Kamis 02 Feb 2023 19:34 WIB

Sancho Main Lagi untuk MU, Ten Hag Sampaikan Pesan Ini

Jadon Sancho memperkuat Manchester United (MU) saat mengalahkan Nottingham 2-0.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
 Pemain Manchester United (MU) Jadon Sancho
Foto: AP/Rui Vieira
Pemain Manchester United (MU) Jadon Sancho

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Jadon Sancho tampil pertama kalinya bersama MU ketika memang 2-0 atas Nottingham Forest pada leg kedua semifinal Piala Liga Inggris, di Stadion Old Trafford, Kamis (2/2/2023) dini hari WIB. Sancho tak tampil sejak MU bermain imbang 1-1 menghadapi Chelsea pada Oktober 2022. Ia mendapatkan sambutan meriah dari penggemar saat kembali beraksi.

Pelatih MU Erik ten Hag mengatakan sambutan meriah tersebut bagus untuk Sancho. Itu menunjukkan fan sangat menunjukkan dukungannya kepada pemain internasional Inggris tersebut. Ten Hag senang dengan situasi tersebut dan menegaskan hubungan hangat ini perlu terus dijaga.

Baca Juga

“Ini sudah berkembang, jadi saya harap kami bisa melanjutkan proses ini,” kata Ten Hag usai pertandingan dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih asal Belanda tersebut yakin sang winger dapat memberikan perbedaan besar kepada tim hingga akhir musim. Menurut Ten Hag, Sancho sudah menunjukkan sebagai pemenang di lapangan. 

Musim ini sikap-sikap tersebut ia telah buktikan seperti saat pertandingan melawan Liverpool. Sancho juga mencetak gol hebat melawan Leicester City dan beberapa pertandingan ia tampil bagus termasuk menghadapi Tottenham Hotspur. Ten Hag menegaskan Sancho telah menunjukkan permainan bagusnya di lapangan.

Pemain 22 tahun itu juga mendapatkan sambutan hangat dari pelatih Nottingham Forest Steve Cooper yang pernah menjadi pelatihnya di level pemain muda timnas Inggris. Cooper memeluk sang pemain dengan hangat.

“Ini pertama kalinya saya melihatnya sejak Piala Dunia di India, lebih dari lima tahun lalu,” kata Cooper dalam konferensi pers pasca pertandingan. Kami berbicara cukup teratur. Senang melihatnya, saya berharap dia baik-baik saja, seperti semua pemain yang pernah bekerja dengan saya,” kata Cooper. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement