Kamis 02 Feb 2023 07:23 WIB

Masih Hujan? Cek Prakiraan Cuaca Hari Ini

BMKG mengingatkan adanya potensi hujan yang dapat disertai petir.

BMKG mengingatkan adanya potensi hujan yang dapat disertai petir/ilustrasi
Foto: AP/Hiro Komae
BMKG mengingatkan adanya potensi hujan yang dapat disertai petir/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sejumlah wilayah di DKI Jakarta berpotensi diguyur hujan ringan pada Kamis (2/2/2023) pagi, siang dan malam hari.

BMKG mengingatkan adanya potensi hujan yang dapat disertai petir melanda sebagian wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari.

Baca Juga

Mengutip laman resmi BMKG, pada pagi hari cuaca di Jakarta Barat, Pusat, Selatan, Timur dan Utara berawan. Sedangkan wilayah kepulauan Seribu akan diguyur hujan ringan.

Sementara pada siang hari, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan akan hujan dengan intensitas ringan.

 

Memasuki malam hari, cuaca di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Kepulauan Seribu diperkirakan hujan ringan, dengan Jakarta Utara akan berawan. Adapun pada Jumat dini (03/2) dini hari, seluruh wilayah Jakarta akan berawan.

Suhu udara di Jakarta secara umum berada pada temperatur antara 24 hingga 31 derajat Celsius, dengan kelembaban udara antara 75 sampai 90 persen.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement