Kamis 02 Feb 2023 00:30 WIB

Butuh Menit Bermain, Otavio Dutra Gabung ke Madura United

Otavio Dutra bergabung dengan Madura United dengan status pinjaman.

Pesepak bola Persija Jakarta, Otavio Dutra (kiri), akan pindah ke Madura United pada awal Februari 2023 dengan status pinjaman.
Foto: Republika/Ari Bowo Sucipto
Pesepak bola Persija Jakarta, Otavio Dutra (kiri), akan pindah ke Madura United pada awal Februari 2023 dengan status pinjaman.

REPUBLIKA.CO.ID, PAMEKASAN -- Pemain Persija Jakarta Otavio Dutra kini resmi bergabung dengan Madura United FC. Ia akan memperkuat tim berjuluk Laskar Sape Kerrap itu dalam mengarungi laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2022/2023 putaran kedua.

"Semoga dengan kedatangan stopper senior ini pertahanan Madura bisa semakin matang, dan bisa membawa Madura untuk lebih baik lagi," kata Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Annisa Zhafarina dalam keterangan pers yang disampaikan kepada media di Pamekasan, Jawa Timur, Rabu (1/2/2023).

Baca Juga

Pemain dengan tinggi badan 1,9 meter ini sebelumnya juga pernah memperkuat Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya, sebelum akhirnya pindah ke Persija Jakarta dan kini bergabung dengan Madura United FC.

"Otavio Dutra bergabung dengan Madura United dengan status pinjaman hingga akhir musim putaran kedua ini," kata Zhafarina, menjelaskan.

Saat ini, sambung Zhafarina, pemain naturalisasi asal Brasil kelahiran 28 Februari 1983 itu telah mengikuti latihan resmi menjelang laga lanjutan menghadapi Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Kota Tangerang, Banten, Rabu.

Otavio Dutra merupakan pemain kedua Persija Jakarta yang bergabung dengan Madura United FC. Sebelumnya, Persija juga melepas Taufik Hidayat untuk bergabung dengan klub sepak bola asuhan Fabio Araju Lefundes itu.

Otavio Dutra mengaku senang karena ketika bergabung dengan Madura United ia akan memiliki banyak waktu untuk bermain.

"Saya akan ke Madura United FC dengan status pinjaman hingga akhir liga karena saya memiliki kontrak dengan Persija hingga Juli dan saya ingin berterima kasih kepada President Persija @officialprapanca karena dapat meminjamkan saya ke Madura United FC sehingga saya dapat melakukan apa yang paling saya sukai, yaitu bermain sepak bola terima kasih semuanya," tulis Otavio di akun Instagram pribadinya @otaviodutra5_indonesia, Rabu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement