Rabu 01 Feb 2023 19:52 WIB

Relawan Anies Bersatu di Sekber Kuning Ijo Biru

Tiga relawan Anies telah menandatangani kesepakatan bersama.

Rep: antara/ Red: Joko Sadewo
Pendukung Anies Baswedan membentuk Sekber Kuning Ijo Biru (KIB). Foto ilustrasi Anies Baswedan.
Foto: Dokumen
Pendukung Anies Baswedan membentuk Sekber Kuning Ijo Biru (KIB). Foto ilustrasi Anies Baswedan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Tiga kelompok relawan pendukung Anies Baswedan di Pilpres 2024, Go-Anies, Forum Ka'bah Membangun, dan Anies Amanat Indonesia, sepakat membentuk  Sekretariat Bersama (Sekber) Kuning Ijo Biru (KIB).

Dalam siaran pers disebutkan, masing-masing simpul relawan telah menandatangani pembentukan Sekber KIB ini, kesepakatan bersama. Surat kesepakatan bersama itu dibacakan secara langsung oleh Ketua Umum Kornas Go-Anies Sirajuddin Abdul Wahab yang didampingi oleh Ketua Kornas Forum Ka'bah Membangun Habil Marati dan Ketua Umum Kornas Amanat Indonesia Sahrin Hamid.

"Kami tiga simpul relawan Go-Anies, Forum Ka'bah Membangun, Anies Amanat Indonesia di seluruh Indonesia dengan ini menyatakan membentuk sekretariat bersama dengan nama Kuning-Ijo-Biru (Sekber KIB), sebagai wadah bersama, setara, dan solid untuk memperjuangkan dan memenangkan Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia," kata Sirajuddin di Hotel Century, Jakarta, Rabu (1/2/2023).

Koordinator Sekber KIB, Habil Marati mengatakan kehadiran sekber adalah tuntutan agar bisa memenangkan Anies. “Anies bisa mengintegrasikan nilai-nilai Pancasila di masyarakat,” ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement