Selasa 31 Jan 2023 15:40 WIB

Klub Milik Aktor Hollywood Ryan Reynolds Siap Jegal Spurs di Piala FA

Wrexham sukses menghadirkan kejutan selama perjalanan di kompetisi Piala FA.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Aktor Hollywood Ryan Reynolds, menjadi salah satu pemilik klub kasta keempat Liga Inggris, Wrexham.
Foto: EPA
Aktor Hollywood Ryan Reynolds, menjadi salah satu pemilik klub kasta keempat Liga Inggris, Wrexham.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Wrexham AFC berambisi untuk terus melanjutkan cerita di kejuaraan Piala FA. Bahkan, Red Dragons sangat siap untuk bertemu pun meladeni kekuatan tim-tim elite Liga Primer Inggris.

Klub kasta keempat Liga Inggris, Wrexham secara mengejutkan masih bertahan di ajang Piala FA musim ini.

Baca Juga

Menjamu Sheffield United pada putaran keempat di Stadion Racecourse Ground, akhir pekan kemarin. Tim milik bintang Hollywood Ryan Reynolds dan Rob McElhenney berkesudahan imbang 3-3.

Gol tuan rumah masing-masing dicetak lewat James Jones, Thomas O'Connor, dan Paul Mullin. Sementara Sheffield membalas lewat gol dari Oli McBurnie, Oliver Norwood, dan John Egan. Pertandingan antara Wrexham versus Sheffield terpaksa harus diulang lantaran mencari tim pemenangan untuk ke babak selanjutnya.

Meski begitu Wrexham sukses menghadirkan kejutan selama perjalanan di kompetisi Piala FA. Nantinya, pemenang antara kedua tim dipastikan bertemu dengan salah satu tim besar Liga Primer Inggris.

Seperti dilansir Talk Sport, Selasa (31/1/2023), apabila Wrexham berhasil membekap Sheffield di Bramall Lane pada 7 Februari nanti, maka Wrexham dapat bertemu dengan Tottenham Hotspur.

Wakil London Utara Tottenham telah lebih dulu memasuki putaran kelima Piala FA, setelah sebelumnya mengalahkan Preston tiga gol tanpa balas.

Sementara itu Brighton and Hove Albion yang berhasil menyingkirkan Liverpool akan berjumpa dengan Stoke City di putaran kelima. Pun, Bristol City menghadapi lawan besar Manchester City dan Manchester United berjumpa sesama tim Liga Primer Inggris, West Ham United.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement