Selasa 31 Jan 2023 14:40 WIB

Polisi Selidiki Percobaan Penculikan Anak di Semarang

Korban diiming-imingi akan diberi permen oleh terduga pelaku.

Ilustrasi Penculikan anak
Foto: Republika/Mardiah
Ilustrasi Penculikan anak

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG--Polisi menyelidiki upaya dugaan percobaan penculikan terhadap seorang anak berusia 11 tahun di wilayah Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah. Kapolsek Pedurungan Kompol Dina Novitasari, mengatakan peristiwa percobaan penculikan tersebut dialami oleh N (11 tahun), warga Jalan Karanglo, Pedurungan, Kota Semarang pada Senin (30/1/2023) petang.

Adapun kronologi kejadian, kata dia lagi, korban N sedang membeli tepung ke sebuah toko kelontong. Saat berada di toko kelontong itu, korban didatangi oleh dua orang tak dikenal yang mengendarai sebuah sepeda motor.

Baca Juga

"Korban diiming-imingi akan diberi permen, kemudian tangan korban ditarik oleh pelaku," katanya, di Semarang, Selasa (31/1/2023).

Saat akan dibawa pergi, ujar dia, korban memberontak dan berteriak sehingga membuat kedua pelaku kemudian melarikan diri. Menurut dia, polisi masih mendalami peristiwa percobaan penculikan tersebut.

 

"Masih didalami, tetapi pihak keluarga korban memang tidak melaporkan secara resmi peristiwa itu ke polisi," tutur Dina.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement