Selasa 31 Jan 2023 08:17 WIB

Adele Bantah Rumor Dirinya tak Bakal Hadiri Grammy Awards 2023

Adele sempat disebut tak akan hadiri Grammy 2024 meski kantongi tujuh nominasi.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi pop asal Inggris Adele sempat dikabarkan tidak akan hadiri Grammy Awards 2023.
Foto: Chris Pizzello/Invision/AP
Penyanyi pop asal Inggris Adele sempat dikabarkan tidak akan hadiri Grammy Awards 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Adele membantah rumor yang beredar bahwa dirinya tidak akan menghadiri ajang penghargaan Grammy Awards 2023. Adele meluruskan informasi tidak benar tersebut saat pertunjukan residensinya di Las Vegas, Amerika Serikat, Jumat (27/1/2023).

Perempuan 34 tahun asal Inggris itu semula bertanya kepada penonton, "Siapa bilang saya tidak akan pergi ke Grammy?". Lantas, Adele yang memopulerkan lagu "Someone Like You" mengecam siapa pun yang sudah memulai rumor tidak benar tersebut.

Baca Juga

"Saya akan pergi ke Grammy. Saya tidak akan pernah melewatkan Grammy. Saya tidak akan pernah bersikap tidak hormat kepada Grammy atau artis lain. Siapa pun yang memulai cerita kecil itu perlu untuk pergi mencari udara segar," ucap Adele.

Video pernyataan Adele di pertunjukan Las Vegas itu juga sudah beredar di media sosial Twitter. Meskipun Adele mengonfirmasi bahwa dia akan hadir, belum diketahui apakah dia akan menjadi penampil di Grammy 2023. Daftar musisi yang sudah diumumkan akan tampil termasuk Bad Bunny, Brandi Carlile, Mary J Blige, Lizzo, Steve Lacy, Luke Combs, Sam Smith, dan Kim Petras.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement