Senin 30 Jan 2023 21:31 WIB

Petinggi Bank Riau Kepri Syariah Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Mobilnya

Korban diduga meninggal dunia karena serangan jantung.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Nora Azizah
Seorang petinggi Bank Riau Kepri Syariah ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya. (Foto: ilustrasi)
Foto: Antara/Bima
Seorang petinggi Bank Riau Kepri Syariah ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya. (Foto: ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU -- Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan, mengatakan seorang petinggi Bank Riau Kepri Syariah ditemukan tewas di dalam mobilnya akhir pekan lalu. Pegawai tersebut diketahui bernama M Azwizah Hendry (53) yang menjabat sebagai Pemimpin Divisi Sistem Prosedur Bank Riau Kepri Syariah.

"Korban kejang-kejang usai menabrak bumper belakang mobil pemilik sebuah rumah kos," kata Andrie, Senin (30/1/2023).

Baca Juga

Setelah penyelidikan polisi, Andrie menyebut Hendry tewas karena memiliki riwayat penyakit jantung. Keluarga korban mengakui kalau korban telah dipasangi dua buah ring di jantungnya.

Peristiwa terjadi pada Sabtu (28/1/2023) sekitar pukul 21.00 WIB saat korban datang ke kos temannya Wira Praja (45) menggunakan mobil Honda CR-V BM 1345 OE. Kemudian, korban memarkirkan mobil di dalam kos. Setelah sampai, korban masuk ke dalam kamar Wira Praja untuk bertemu.

Korban datang dengan membawa beberapa makanan ringan serta minuman kaleng. Kemudian korban menerima telepon yang tidak diketahui oleh saksi Wira Praja.

Sekitar pukul 23.00 WIB korban keluar dari kamar kos Wira Praja untuk pulang. Saat mengeluarkan mobil dari parkiran, korban menabrak bumper belakang mobil pemilik kos yang sedang terparkir.

Kemudian korban kejang-kejang melipat lidah. Melihat hal itu, saksi (Wira) mencoba menolong korban namun korban sudah meninggal dunia.

"Setelah korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan," ujar Andrie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement