Senin 30 Jan 2023 18:20 WIB

Pelatih Persib dalam Semangat Tinggi untuk Rebut Posisi Puncak Klasemen Besok

Persib akan menghadapi PSIS Semarang besok.

Pemain Persib Bandung.David da Silva
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Pemain Persib Bandung.David da Silva

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Pelatih Persib Bandung Luis Milla menyebut anak asuhnya punya kepercayaan diri yang bagus menjelang laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2022/ 2023 di kandang PSIS Semarang di Stadion Jatidiri Semarang, Selasa (31/1/2023).

"Setelah pertandingan kemarin, para pemain dalam percaya diri yang bagus," kata Milla di Semarang, Senin (30/1/2023).

Baca Juga

Menurut dia, para pemain Persib juga dalam kondisi percaya diri yang bagus usai menang atas Borneo FC. Oleh karena itu, ia telah menyiapkan pemain untuk fokus dalam pertandingan menghadapi PSIS besok.

"Saya ingatkan kepada pemain, PSIS merupakan tim bagus, terlebih usai kemenangan pada dua pertandingan yang dijalaninya," katanya.

PSIS meraih poin penuh pada dua pertandingan terakhirnya saat menghadapi Rans Nusantara FC dan Arema FC.

Terlebih, lanjut dia, pada pertandingan kali ini PSIS akan bermain di hadapan pendukungnya yang akan menjadi motivasi tersendiri.

PSIS Semarang saat ini menempati peringkat kedelapan pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2022/ 2023 dengan 26 poin.

Sementara Persib Bandung berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 39 poin. Bila besok menang, Persib berhak atas takhta puncak klasemen yang saat ini diduki oleh Persija Jakarta dengan 41 poin.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement