Ahad 29 Jan 2023 14:15 WIB

Melompat Lebih Tinggi Bersama Sheila on 7 di Konser 'Tunggu Aku di Jakarta'

Konser Sheila on 7 Tunggu Aku di Jakarta digelar Sabtu (28/1/2023).

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Sheila on 7 merayakan 27 tahun karier bermusik dengan menggelar konser
Foto: Dok Narend/Antara Suara
Sheila on 7 merayakan 27 tahun karier bermusik dengan menggelar konser

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sheila on 7 mengajak para penggemarnya yang dijuluki Sheila Gank untuk melompat lebih tinggi di konser "Tunggu Aku di Jakarta". Konser berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta, Sabtu (28/1/2023) petang, merayakan 27 tahun kiprah Sheila on 7 di industri musik.

"Ya. Sheila on 7 sama sekali tidak muda lagi. Kami hanya minta didoakan, semoga sehat terus, bisa nyanyi bareng kalian, bisa curhat bareng kalian, bisa melompat lebih tinggi bersama-sama," kata Duta, sang vokalis, sebelum membawakan lagu "Melompat Lebih Tinggi".

Baca Juga

Duta bersama Eross (gitar) dan Adam (bas) membawakan sekitar 22 lagu selama dua jam konser. Selain "Pejantan Tangguh" yang jadi pembuka meriah, ada deretan lagu lain seperti "Betapa", "Saat Kau tak di Sampingku", "Lapang Dada", hingga "Kisah Klasi".

Lagu"Sephia" yang malam itu dibawakan disisipi warna baru. Terdapat tambahan lirik, jika dibandingkan versi aslinya, yakni "Selalu kucoba untuk melupakanmu. Tapi aku takkan pernah bisa". Ada pula selipan lirik lagu "Cant Stop Loving You" dari band legendaris Van Halen.

 

Ketika band membawakan lagu "Saat Aku Lanjut Usia", layar di panggung menampilkan versi tua dari Adam, Duta, dan Eross. Selama penampilan, mereka bertiga sempat berganti kostum. Jika pada penampilan pertama Duta, Adam, dan Eross hadir dengan gaya kasual, usai jeda segmen, Sheila on 7 mengenakan busana dengan warna serbahitam-putih.

Lagu-lagu yang dibawakan pun berasal dari berbagai album, termasuk album debut rilisan 1999. Ada tiga tembang dari album self-titled (menggunakan nama band) itu yang dibawakan, yakni "J.A.P", "Dan", serta "Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki".

Deretan figur publik ikut menyimak konser "Tunggu Aku di Jakarta", seperti Kunto Aji, Fiersa Besari, Nia Ramadhani, dan Paula Verhoeven. Wajah mereka terpampang di layar selama konser berlangsung, dengan semangat yang sama seperti Sheila Gank yang lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement