Jumat 27 Jan 2023 16:11 WIB

Sholat Jumat Pertama, Jamarr Andre Jonhson: Masjid Salah Satu Tempat Favorit Baru Saya

Postingan Instagram Jamarr disukai lebih dari 1.760 orang dan dikomentari 70 orang.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pebasket naturalisasi, Jamarr Andre Johnson. Jammar mengaku sejak lama telah mempelajari agama Islam dan akhirnya memeluk Islam.
Foto: IBL Indonesia/Hari Purwanto
Pebasket naturalisasi, Jamarr Andre Johnson. Jammar mengaku sejak lama telah mempelajari agama Islam dan akhirnya memeluk Islam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pebasket naturalisasi yang belum lama memeluk agama Islam, Jamarr Andre Jonhson, berbagi pengalaman barunya menjadi seorang Muslim. Ia memperlihatkan diri sedang melaksanakan Sholat Jumat pertamanya.

Dalam akun media sosial, Instagram, Jumat (27/1/2023), pemain yang pernah membantu klub basket Satria Muda Jakarta juara IBL musim 2017-2018 ini memposting video sedang berlatih basket dan rekaman saat sholat di sebuah masjid yang suasananya seperti di Masjid Istiqlal Jakarta.

Baca Juga

Jamarr menambahkan tulisan di postingan tersebut, "Hari ini saya mendapatkan pekerjaan saya (berlatih basket, red) dan melakukan sholat pertama saya di masjid."

"Ya Tuhan, masjid adalah salah satu tempat favorit baru saya. Sangat cantik. Sangat damai. Begitu banyak energi yang baik.  Hadirat Tuhan ada di sana dan sungguh menakjubkan!" lanjut Jamarr. "Bahkan setelah berdoa, saya hanya berbaring di sana dan tidur sebentar. Hati saya sangat penuh! Saya bisa tinggal di sana sepanjang hari! Alhamdulillah! Jumat berkah!"

Republika.co.id mencoba menanyakan pengalaman sholat Jumat pertama Jamarr. Namun hingga berita ini tayang belum ada respons. Postingan di Instagram tersebut telah disukai lebih dari 1.760 orang dan dikomentari lebih 70 orang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement