Jumat 27 Jan 2023 14:49 WIB

Bagas/Fikri Gagal ke Semifinal Indonesia Masters 2023 Usai Dibekuk Wakil Jepang

Bagas/Fikri mengaku kelelahan sehingga permainannya tidak keluar semua.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pasangan ganda putra Indonesia Muhammad Shohibul Fikri-Bagas Maulana.
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Pasangan ganda putra Indonesia Muhammad Shohibul Fikri-Bagas Maulana.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, gagal melaju ke semifinal Indonesia Masters 2023. Ganda putra tuan rumah itu kalah dari wakil Jepang di babak perempat final.

Dalam pertandingan yang digelar Jumat (27/1/2023) di Lapangan Istora Senayan Jakarta, Bagas/Fikri atau yang akrab disapa Bakri menyerah dua gim langsung 11-21, 13-21 dalam waktu 37 menit dari Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Baca Juga

Ketika ditemui usai pertandingan Fikri mengaku agak sedikit kelelahan sehingga permainannya tidak keluar semua.

"Kami kemarin main malam, sekarang main pertama agak kelelahan juga. Hal itu membuat kami banyak bikin kesalahan sendiri. Lawan tadi juga bermain sangat baik, kami serang terus menerus, tetapi pertahanan mereka solid, smash kita sulit tembus," ujar Fikri.

Bagas yang terlihat sering membuat kesalahan sendiri sepakat dengan partnernya, ia juga mengaku bermain jelek.

"Permainan tidak keluar, banyak salah sendiri. Mohon maaf belum dapat memberikan yang terbaik, terima kasih kepada para penonton yang sudah datang langsung, mendukung kami baik saat menang ataupun kalah," ujar Bagas.

Fikri memberikan evaluasi selama penampilannya di Indonesia Masters 2023. Konsistensi menjadi perhatian selanjutnya. "Seperti hari ini main jelek, padahal semalam main bagus."

Adapun Takuro Hoki mengaku sudah tahu gaya bermain lawannya. "Jadi sudah antisipasi sebelumnya. Senang bisa mengeluarkan permainan terbaik. Hari ini saya tidak kena tekanan, saya malah berasa didukung suporter sendiri," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement