Kamis 26 Jan 2023 16:04 WIB

Viral, Cristiano Ronaldo Minum Air Zamzam

Ronaldo meminum air zamzam saat jamuan dengan pejabat tinggi Arab Saudi.

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Ani Nursalikah
Tangkapan layar pemain sepak bola Cristiano Ronaldo meminum air zamzam.
Foto: The Kashmir Monitor
Tangkapan layar pemain sepak bola Cristiano Ronaldo meminum air zamzam.

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH --  Pemain sepak bola Cristiano Ronaldo kini secara resmi telah pindah ke klub elite liga sepak bola Arab Saudi Al-Nassr. Sehubungan dengan itu, dia pun sering mengunjungi pejabat tinggi pemerintah negara itu.

Sembari menunggu debutnya bersama Al-Nassr, Ronaldo memiliki jadwal yang cukup padat sejak awal kedatangannya ke Arab Saudi.

Baca Juga

Cristiano Ronaldo juga mengunjungi salah satu pejabat tinggi Arab Saudi, yang mana pada kesempatan itu dia ditawari air Zamzam. Foto dan video kunjungan itu kini viral beredar di media sosial.

Dilansir di The Kashmir Monitor, Kamis (26/1/2023), pemain berusia 37 tahun itu akan menerima 75 juta dolar AS per tahun sesuai perjanjian dengan Al-Nassr. Hal ini menjadikannya pesepakbola dengan bayaran tertinggi dalam sejarah.

Baru-baru ini, foto dan video mantan imam Masjidil Haram di Makkah, Adel Al-Kalbani, bersama bintang sepak bola Argentina Lionel Messi juga sempat viral di media sosial. Pemain Maroko Ashraf Hakimi juga terlihat dalam video tersebut.

Al-Kalbani dilaporkan telah menerbitkan dua foto dan klip video di halaman dokumentasinya di Twitter. Ia pun memberi komentar dengan mengatakan: "Bersama Messi dan Ashraf Hakimi."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement