Sunday, 14 Rajab 1444 / 05 February 2023

Ingin Fokus Jadi Ayah, Brendon Urie Umumkan Panic! At The Disco Bubar

Rabu 25 Jan 2023 12:16 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Vokalis Panic! At the Disco, Brandon Urie. Terbentuk pada 2004, Panit At The Disco mengumumkan pembubaran grupnya lewat unggahan Urie.

Vokalis Panic! At the Disco, Brandon Urie. Terbentuk pada 2004, Panit At The Disco mengumumkan pembubaran grupnya lewat unggahan Urie.

Foto: EPA
Brendon Urie merupakan pendiri Panic! At The Disco.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Vokalis sekaligus frontman Panic! At The Disco (P!ATD), Brendon Urie, mengumumkan kabar mengejutkan bahwa bandnya akan segera bubar usai tur musim panas mereka. Pengumuman tersebut muncul di akun resmi Instagram P!ATD pada Selasa (24/1/2023).

Dalam unggahan tersebut, Urie menjelaskan bahwa dirinya akan berfokus pada keluarga. Saat ini, Urie memang tengah berproses menjadi seorang ayah dan menantikan kelahiran buah hatinya.

Baca Juga

"Saya akan mengakhiri bagian hidup ini dan memfokuskan energi saya untuk keluarga. Tidak akan ada lagi Panic! at The Disco," tulis Urie yang merupakan satu-satunya personel asli band sejak kali pertama terbentuk pada 2004 silam hingga sekarang.

Lebih lanjut, Urie menuliskan bahwa banyak pengalaman tak ternilai selama ia berkarier di bawah nama P!ATD. Namun, terkadang sebuah perjalanan memang harus diakhiri untuk memulai petualangan lainnya.

"Terima kasih atas dukungan luar biasa kalian selama bertahun-tahun dan saya tak menemukan kata-kata tepat untuk mengungkapkan betapa berartinya hal itu. Entah kalian sudah bersama kami sejak awal atau baru saja, namun sungguh senang bisa berbagi panggung dan waktu dengan kalian. Saya menantikan untuk bertemu kalian semua di Eropa dan UK untuk terakhir kalinya," tulis Urie.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA