Rabu 25 Jan 2023 10:48 WIB

Daftar Mobil Bekas Murah di Bawah Rp 150 Juta

Ada banyak pilihan mobil bekas di bawah Rp 150 juta bisa jadi pilihan

Ada banyak pilihan mobil bekas murah, modelnya pun bermacam-macam, mulai dari jenis mobil hatchback, Sport Utility Vehicle (SUV) dan Multi Purpose Vehicle (MPV).  (ilustrasi).
Foto: Republika / Darmawan
Ada banyak pilihan mobil bekas murah, modelnya pun bermacam-macam, mulai dari jenis mobil hatchback, Sport Utility Vehicle (SUV) dan Multi Purpose Vehicle (MPV). (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, Ada banyak pilihan mobil bekas murah, modelnya pun bermacam-macam, mulai dari jenis mobil hatchback, Sport Utility Vehicle (SUV) dan Multi Purpose Vehicle (MPV). Dengan budget kurang dari Rp 150 juta bisa dapat mobil dengan banyak pilihan.

Apabila ingin mobil yang memiliki eksterior sporty dan modern. Mungkin, Honda Mobilio bisa menjadi pilihan. Tidak hanya sporty, mobil tersebut juga sudah dilengkapi dengan mesin yang bagus.

Langsung saja, di bawah ini sejumlah daftar mobil bekas murah di bawah Rp 150 jutaan yang dapat dijadikan referensi guna mobil sehari-hari.

1. Toyota Calya

Harganya yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 110 juta , namun tetap mempunyai kemampuan kapasitas 7 orang penumpang menjadi salah satu keunggulan dari Toyota Calya. Walaupun masuk dalam golongan mobil murah, tetapi desain mobil Calya tidak murahan dan tampak modern.

Memiliki mesin yang berkapasitas 1200 cc dianggap cukup guna berkendara di perkotaan. Tidak hanya itu, teknologi Dual VVT-i menjadikan konsumsi BBM Calya pun bisa dibuat efisien.   

2. Honda Brio

Honda Brio menjadi salah satu primadona pada segmen city car yang ada dalam rekomendasi mobil di bawah Rp 150 jutaan berikutnya. Walaupun menjadi mobil murah karena harganya kurang dari Rp 150 juta, Honda Brio memiliki berbagai fitur lengkap dan desain bodi yang menarik.

Bentuknya yang simple dan mungil membuatnya menjadi market leader pada golongan city car di Indonesia. Tidak hanya itu, konsumsi BBM mobil ini bisa hingga 30 km/liter. Honda Brio pun sudah didukung dengan transmisi yang baik, sehingga bisa berkendara dengan aman dan nyaman.

3. Daihatsu Sigra

Daihatsu sigra bisa menjadi referensi untuk yang ingin memiliki mobil di bawah Rp 150 juta. Sekarang Daihatsu Sigra dijual dengan harga sekitar Rp 120 jutaan, tentunya tergantung dengan tipe, umur dan kondisi dari mobil tersebut.

Daihatsu Sigra adalah jenis mobil MPV yang bisa membawa 7 orang penumpang sehingga sangat tepat untuk yang ingin menjadikan mobil ini sebagai mobil keluarga. Dimensi dari Daihatsu Sigra yaitu 4070 x 1655 x 1600 mm serta ground clearance sekitar 180 mm.

Kapasitas dari mesin Daihatsu Sigra ini adalah 998 cc dan torsi maks sebesar 89 Nm. Dengan mobil ini pastinya bisa membawa banyak anggota keluarga.

Nah, itu dia daftar mobil bekas murah di bawah Rp 150 juta yang bisa menjadi referensi. Untuk dapatkan mobil di atas dengan harga terjangkau, dapat membelinya di mobbi. Platform digital mobbi menyediakan mobil bekas dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau sehingga aman untuk yang ingin membeli mobil dengan budget terbatas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement