Saturday, 13 Rajab 1444 / 04 February 2023

BMH-GNB Balikpapan Bantu Pembangunan Masjid Al Muddakir

Ahad 22 Jan 2023 14:32 WIB

Red: Agung Sasongko

Laznas BMH bersama komunitas Gerakan Nikmatnya Berbagi (GNB) Balikpapan menyalurkan bantuan untuk mendukung pembangunan Masjid Al-Muddakir di Balikpapan Timur,  Ahad (15/1/2023).

Laznas BMH bersama komunitas Gerakan Nikmatnya Berbagi (GNB) Balikpapan menyalurkan bantuan untuk mendukung pembangunan Masjid Al-Muddakir di Balikpapan Timur, Ahad (15/1/2023).

Foto: Dok BMH
Masjid di pesantren itu juga akan digunakan oleh warga sekitar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Laznas BMH bersama komunitas Gerakan Nikmatnya Berbagi (GNB) Balikpapan berkolaborasi dalam kepedulian. Kali ini dilakukan dalam bentuk mendukung pembangunan Masjid Al-Muddakir, Ahad (15/1/2023).

“Alhamdulillah, ibu-ibu GNB selaku donatur dari GNB menggandeng BMH memberikan bantuan semen untuk pembangunan Masjid Al Muddakir di dalam area Pesantren Al Muddakir. Sebanyak 60 sak semen didistribusikan langsung ke lokasi penerima manfaat di kawasan Lamaru, Kecamatan  Balikpapan Timur, untuk membantu kelancaran ibadah 40 santri serta warga ponpes dan jamaah masjid,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Kaltim, Hardi Rukmantara..

Baca Juga

Pimpinan Ponpes Al Muddakir Ustadz KH. Sanusi Zuhri yang turut menyambut BMH dan GNB menyampaikan apresiasi dan syukur atas bantuan ini.

"Alhamdulillah, jazakumullah. Insya Allah masjid ini akan digunakan juga oleh warga sekitar. Karena di daerah sini, baru masjid ini yang dibangun. Semoga bernilai pahala jariyah, selama masjid ini dipakai beribadah," tutur Ustadz Sanusi Zuhri.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA