Sabtu 21 Jan 2023 20:01 WIB

Para Pemain Penting Arsenal dan MU yang Absen Saat Kedua Tim Bentrok di London

Casemiro tak bisa memperkuat MU karena skorsing akumulasi kartu.

 Pemain Manchester United Casemiro (menyundul bola) akan absen dalam laga timnya di kandang Arsenal.
Foto: Adam Davy/PA via AP
Pemain Manchester United Casemiro (menyundul bola) akan absen dalam laga timnya di kandang Arsenal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah pemain penting di klub Arsenal maupun Manchester United (MU) bakal absen saat kedua tim bertemu di Emirates Stadium dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, Ahad (22/1/2023) malam WIB.

Striker Arsenal yang sudah membukukan lima gol di ajang Liga Inggris Gabriel Jesus dipastikan absen lantaran mengalami cedera lutut. William Saliba dan Bukayo Saka yang tanpa kartu kuning saat pertandingan derby London utara melawan Tottenham Hotspur akan tersedia dalam laga melawan Setan merah.

Baca Juga

Rekrutan musim dingin teranyar dari Arsenal, Leandro Trossard, disebut memiliki peluang untuk turut memperkuat The Gunners dalam laga melawan United.

"Dia adalah pemain yang cocok dengan gaya bermain kami, dan kami senang bisa mendapatkannya. Dia berlatih hari ini (Jumat, 20/1), jadi kami berharap dia tersedia," kata manajer Arsenal Mikel Arteta.

Trossard direkrut Arsenal dari Brighton and Holve Albion dengan sejauh ini sudah menorehkan tujuh gol di Liga Inggris musim ini.

Di kubu tim tamu, gelandang bertahan peraih lima kali gelar Liga Champions Casemiro dipastikan absen lantaran hukuman dari akumulasi kartu kuning saat Manchester United ditahan imbang Crystal Palace di Selhurst Park.

Melansir laman resmi Manchester United, Anthony Martial dan Diogo Dalot juga dipastikan absen karena masih dalam pemulihan cederanya. Rekrutan terbaru United Wout Weghorst bisa menjadi opsi serangan lagi. Terlebih, Manajer MU Erik Ten Hag mengapresiasi kontribusinya melawan Crystal Palace meski baru satu kali latihan bersama rekan setim.

Yang menarik...

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement