Kamis 19 Jan 2023 15:25 WIB

Kampus Digital Bisnis UNM Terima Maba Periode Maret 2023

Ada empat prodi yang dibuka, tiga diantaranya jenjang Sarjana (S1).

Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) terima mahasiswa baru (maba)  periode kuliah Maret 2023.
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) terima mahasiswa baru (maba) periode kuliah Maret 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) terima mahasiswa baru (maba)  periode kuliah Maret 2023. Universitas Nusa Mandiri (UNM) memiliki dua Fakultas yang sangat dibutuhkan di era saat ini, yakni Fakultas Teknologi Informasi (FTI) dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB). Kedua Fakultas ini membuka empat program studi (prodi) di periode Maret 2023 dengan mulai kuliah pada 13 Maret 2023.

Empat Prodi dari dua Fakultas ini, yakni Prodi Ilmu Komputer (S2) dan Prodi Sistem Informasi (S1) pada Fakulatas Teknologi Informasi (FTI). Prodi Bisnis Digital (S1) dan Prodi Manajemen (S1) pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB). 

Achmad Rifai selaku kepala marketing dan komunikasi (markom) Universitas Nusa Mandiri (UNM) menyampaikan UNM sebagai Kampus Digital Bisnis membuka kesempatan bagi generasi muda yang ingin cepat-cepat kuliah di periode Maret 2023.

“Ada empat prodi yang dibuka, tiga diantaranya jenjang Sarjana (S1) yakni Sistem Informasi, Bisnis Digital dan Manajemen. Sedang, satu prodi lagi dengan jenjang Pascasarjana (S2) yakni Ilmu Komputer. Keempat prodi ini tentu akan sangat membantu generasi muda dalam menentukan masa depan di era digitalisasi saat ini,” ungkapnya dalam keterangan pers, Selasa (17/1).

Universitas Nusa Mandiri (UNM) sebagai Kampus Digital Bisnis, katanya menjelaskan, berkomitmen secara penuh mendorong kualitas pendidikan generasi muda demi kemajuan bangsa.

“Karena itu, untuk teman-teman yang ingin kuliah lebih cepat ayo segera mendaftarkan diri dengan membuka website http://daftar.nusamandiri.ac.id atau mendownload aplikasi PMB Nusa Mandiri di google play store dan dapatkan kesempatan beasiswa kuliah dengan potongan hingga 25 persen,” tutupnya.

 

 

kata kunci: PMB UNM Kuliah Maret

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement