Jumat 20 Jan 2023 15:56 WIB

Pemeriksaan Penyuap Hakim Agung

Dugaan suap pengurusan perkara .

Red: Tahta Aidilla

Tersangka dari pihak swasta selaku Debitur Koperasi Simpan Pinjam Intidana Heryanto Tanaka menutupi wajahnya dengan buku saat bersiap menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (20/1/2023). Heryanto Tanaka yang merupakan penyuap Hakim Agung nonaktif Sudrajat Dimyati itu menjalani pemeriksaan lanjutan dalam kasus dugaan suap pengurusan perkara di Mahkamah Agung (MA). ANTARA FOTO/Aprillio Akbar (FOTO : ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

Tersangka dari pihak swasta selaku Debitur Koperasi Simpan Pinjam Intidana Heryanto Tanaka bersiap menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (20/1/2023). Heryanto Tanaka yang merupakan penyuap Hakim Agung nonaktif Sudrajat Dimyati itu menjalani pemeriksaan lanjutan dalam kasus dugaan suap pengurusan perkara di Mahkamah Agung (MA). (FOTO : ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tersangka dari pihak swasta selaku Debitur Koperasi Simpan Pinjam Intidana Heryanto Tanaka bersiap menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (20/1/2023).

Heryanto Tanaka yang merupakan penyuap Hakim Agung nonaktif Sudrajat Dimyati itu menjalani pemeriksaan lanjutan dalam kasus dugaan suap pengurusan perkara di Mahkamah Agung (MA).

 

sumber : ANTARA FOTO/Aprillio Akbar
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement