Sabtu 21 Jan 2023 11:55 WIB

Mau Belanja Perlengkapan Rumah Tangga? Cek 5 Rekomendasi Toko Daring Ini

Pilih perlengkapan yang tepat dari tokon daring yang tepat pula.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Natalia Endah Hapsari
Warga menggunakan perangkat elektronik untuk berbelanja daring di salah satu situs belanja daring (ilustrasi)
Foto: ANTARA/Muhammad Adimaja
Warga menggunakan perangkat elektronik untuk berbelanja daring di salah satu situs belanja daring (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Kegiatan mengganti dekorasi rumah, atau menambah perlengkapan rumah tangga, merupakan aktivitas menyenangkan. Selain memenuhi kebutuhan, Anda dapat menemukan model baru, inovasi terkini, solusi gaya hidup, hingga mendapat pengalaman menyanangkan.

Kini, Anda tak perlu repot memilih hingga membandingkan peralatan rumah tangga dari toko ke toko. Berikut lima rekomendasi toko dari di e-commerce (perdagangan elektronik) yang bisa menjadi sarana memilih peralatan rumah tangga.

Baca Juga

1.Dejavu Official Shop

Toko ini menyediakan berbagai perlengkapan rumah tangga, mulai dari rak baju, rak dapur, rak tanaman, aksesoris dapur, kotak penyimpanan serbaguna, perlengkapan kantor, perlengkapan kamar mandi. Toko ini memamerkan 535 foto produk yang menarik dan presentasi yang cantik. Dari segi harga, toko ini menawarkan banyak potongan harga dan promo menarik lainnya. Toko ini memiliki penilaian 4,8 dari pelanggan.

 

2. Airbot Official Shop

Toko ini bisa menjadi salah satu pilihan jika Anda mencari peralatan seperti penyedot debu, wet atau dry vacum, uv vacum, produk yang sedang tren, hingga peralatan elektronik rumah tangga. Toko yang menjual 35 produk itu memiliki penilaian 4,9 dari pelanggan. Toko ini menawarkan banyak pilihan untuk alat-alat kebersihan.

 

3. Shopping with Pineapple

Toko ini menawarkan peralatan rumah tangga yang menggemaskan. Tak hanya untuk orang dewasa, toko ini juga menawarkan berbagai produk dan mainan untuk anak-anak. Anda dapat menemukan bathtub portabel, meja belajar anak, peralatan rumah tangga dan dapur, dan lain-lain. Toko yang menjual 101 produk ini memiliki penilaian 4,9 dari pelanggan.

 

4. 99K Home

Toko ini menawarkan peralatan rumah tangga yang cukup estetik. Berbagai contoh penataan produk dapat menjadi ide bagaimana mengorganisasikan peralatan atau perlengkapan rumah tangga. Toko yang memiliki 307 produk dengan 4,9 penilaian itu menawarkan berbagai produk dapur, kamar mandi, penyimpanan, kebersihan, dan dekorasi yang estetik.

 

5. ACOME IoT Official Shop

Toko ini menawarkan berbagai produk smart home. Jika Anda sedang mengaplikasikan konsep smart home, Anda bisa menengok beberapa produk toko ini untuk melengkapi kebutuhan. Toko ini menawarkan smart lighting, smart security, aksesoris smart home, sensor rumah, dan lain-lain. Total ada 65 produk dengan 4,9 penilaian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement