Kamis 19 Jan 2023 03:12 WIB

Aji Santoso Apresiasi Kinerja Pemain Persebaya Usai Bantai Persita

Berkat kemenangan itu, Persebaya naik ke peringkat delapan klasemen sementara.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.
Foto: DOK MEDIA PERSIJA
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso mengapresiasi kinerja pemain-pemainnya seusai membantai Persita Tangerang dengan skor 5-0 pada pekan ke-19 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (18/1/2023). Menurut Aji, para pemainnya tampil cukup impresif meski harus bermain di bawah tekanan pendukung Persita yang memadati stadion.

Aji mengatakan dirinya senang dan bersyukur dengan hasil yang diraih dan tentu merupakan awal baik untuk Persebaya mengawali putaran kedua Liga 1 Indonesia.

Baca Juga

"Tentunya kami bersyukur di mana pada pertandingan putaran kedua pertama kali main dan kami main tandang, alhamdulillah kami mendapatkan poin maksimal," ujar Aji, dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Rabu.

Mantan pemain timnas Indonesia itu turut memberikan apresiasi kepada para pemain baru yang didatangkan Persebaya Surabaya pada putaran kedua. Pada pertandingan ini Aji memutuskan untuk menurunkan beberapa wajah baru seperti Ze Valente, George Brown, Muhammad Iqbal, dan Paulo Victor.

Aji menjelaskan alasannya menurunkan beberapa pemainnya adalah agar mereka dapat segera beradaptasi dengan gaya permainan Persebaya. Ia menilai beberapa pemain anyar yang ia turunkan turut memberikan kontribusi yang positif dan diyakini dapat semakin berkembang ke depannya.

Berkat kemenangan itu, Persebaya Surabaya naik ke peringkat delapan klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 25 poin dari 18 pertandingan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement