Rabu 18 Jan 2023 08:57 WIB

Barcelona Klaim Busquets Belum Capai Kesepakatan Gabung Al Nassr

Kontrak Busquets dengan Barcelona berakhir musim ini.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
 Sergio Busquets dari Barcelona
Foto: AP/Joan Monfort
Sergio Busquets dari Barcelona

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Kapten Barcelona Sergio Busquets dilaporkan menolak tawaran besar untuk bergabung dengan klub Liga Arab Saudi, Al Nassr pada jendela transfer musim panas 2023.

Pesepak bola berusia 34 tahun akan habis kontrak bersama Los Azulgrana pada akhir musim 2022/2023 atau 30 Juni mendatang.

Baca Juga

Sebelumnya tersiar kabar apabila Al Nassr tertarik untuk menambah deretan pemain bintang usai menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai proyek ambisius pertama tim berjuluk Fariz Najd.

Akan tetapi Radio Catalunya, dilansir Barca Blaugranes, Rabu (18/1/2023), melaporkan Busquets tidak memiliki kesepakatan yang akan memberikannya gaji sebesar 20 juta euro.

Busquets sendiri sudah mempertimbangkan meninggalkan Estadio Camp Nou pada Januari 2023, tetapi yakin tetap bersama klub Katalunya sampai musim panas nanti.

Xavi Hernandez dan presiden Joan Laporta terus berusaha menawarkan kontrak baru Busquets, tapi terhambat oleh keterbatasan keuangan.

Selain Al Nassr klub Major Super League (MLS) Inter Miami juga masuk dalam bursa perebutan tanda tangan Sergio Busquets, dengan mantan pemain timnas Spanyol itu baru-baru ini tertarik merapat ke Amerika Serikat (AS).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement