Rabu 18 Jan 2023 08:26 WIB

Jurgen Klopp tak Risau Liverpool Berjumpa Brighton Lagi di Piala FA

Klopp yakin Liverpool membalas kekalahan dari Brighton saat bertemu di Piala FA.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
 Pemain Liverpool Thiago (kiri) beraksi melawan Wolverhampton Wanderers (Wolves) di Piala FA.
Foto: EPA-EFE/Tim Keeton
Pemain Liverpool Thiago (kiri) beraksi melawan Wolverhampton Wanderers (Wolves) di Piala FA.

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMPTON -- Liverpool akan menghadapi Brighton & Hove Albion pada putaran keempat Piala FA, di Stadion Falmer, Ahad (29/1/2023) malam WIB. Ini menjadi tantangan Liverpool karena di tempat yang sama akhir pekan kemarin dalam pertandingan Liga Inggris, The Reds kalah 3-0.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp tidak risau akan menghadapi Brighton lagi. Ia percaya diri dengan penampilan timnya melawan Wolverhampton Wanderers (Wolves) sebagai modal bagus menghadapi Brighton. Menurutnya, itu sesuatu yang biasa di dalam sepak bola kembali berjumpa dengan tim yang mengalahkannya.

Baca Juga

“Kami ingin melaju ke babak berikutnya dan kami sudah tahu bahwa Brighton adalah lawannya, jadi tidak masalah,” ujar Klopp usai laga melawan Wolves, dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih asal Jerman itu akan mempersiapkan sebaik mungkin timnya menghadapi Brighton. Pasalnya, Klopp ingin memastikan Jordan Henderson dan kawan-kawan bermain lebih baik dibandingkan saat ditekuk 3-0 akhir pekan kemarin.

Gawang Allison Becker dijebol tiga gol oleh Brighton akhir pekan kemarin melalui dua gol Solly March dan Danny Welbeck. Itu kekalahan kedua Liverpool berturut-turut di Liga Inggris sekaligus yang ketiga dalam empat pertandingan Liga Inggris terakhir. Akibatnya Liverpool harus turun ke posisi kesembilan klasemen sementara.

Brighton lolos...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement