Rabu 18 Jan 2023 07:48 WIB

Spalletti Minta Maaf Napoli Disingkirkan Cremonese di Coppa Italia

Napoli menguasai pertandingan tapi gagal menaklukkan Cremonese.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Gelandang Cremonese Charles Pickel  merayakan golnya ke gawang Napoli dalam pertandingan Coppa Italia. Cremonese mengalahkan Napoli 5-4 lewat adu penalti.
Foto: EPA-EFE/CIRO FUSCO
Gelandang Cremonese Charles Pickel merayakan golnya ke gawang Napoli dalam pertandingan Coppa Italia. Cremonese mengalahkan Napoli 5-4 lewat adu penalti.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Pelatih Napoli Luciano Spalletti kecewa dan meminta maaf atas hasil yang didapat pasukannya pada babak 16 besar Coppa Italia. Napoli tersingkir setelah menelan kekalahan 4-5 dari Cremonese lewat adu penalti di Stadion Diego Armando Maradona, Rabu (18/1/2023) dini hari WIB. 

Napoli yang di ambang kemenangan harus melanjutkan laga lewat adu penalti setelah Cremonese menyamakan kedudukan menjadi 2-2 menjelang waktu normal berakhir. Babak perpanjangan waktu berjalan lima menit, Cremonese kehilangan satu pemain, tapi tak bisa dimaksimalkan hingga pemenang harus ditentukan lewat adu penalti. Sayang, tuan rumah menyerah 4-5 dari sang tamu.

Baca Juga

Pelatih Luciano Spalletti tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya. Ia mengaku anak asuhnya mampu mengendalikan permainan, tapi tidak dapat menghabisi lawan yang saat ini berada di posisi terbawah klasemen Serie A.

"Kami minta maaf atas banyak kekecewaan. Kami membuat kesalahan yang merumitkan kami," kata Spalletti purnalaga dilansir laman resmi klub.

Tampil dengan...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement