Selasa 17 Jan 2023 15:21 WIB

Agen Memphis Depay Tepis Rumor Transfer ke Inter Milan

Inter ingin menukar Depay dengan Joaquin Correa.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
 Memphis Depay
Foto: AP/Eugene Hoshiko
Memphis Depay

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Agen pemain Memphis Depay, Sebastien Ledure, menegaskan kliennya tidak sedang dalam pembicaraan dengan Inter Milan mengenai kemungkinan kepindahan sang pemain dari Barcelona musim dingin 2023.

Penyerang asal Belanda itu santer dirumorkan bakal hengkang dari Estadio Camp Nou dengan Inter Milan tengah menjalin komunikasi terkait kesepakatan pertukaran potensial dengan Joaquin Correa.

Baca Juga

Menurut Diario AS, pelatih Xavi Hernandez menolak rencana yang disiasati oleh i Nerazzurri dan pengacara Sebastien Ledure mempertegas posisi Depay saat ini.

"Tidak ada negosiasi yang sedang berlangsung untuk Depay bergabung dengan Inter Milan. Saya dapat menyangkal semua kaitan ini, itu bukan kemungkinan yang sedang kita diskusikan," kata Ledure dikutip Fabrizio Romano, Selasa (17/1/2023).

Akan tetapi Romano mengeklaim, Depay segera meninggalkan Barcelona pada jendela transfer saat ini. Alasannya, ia kekurangan waktu bermain sepanjang 2022/2023 dan kontraknya berakhir pada Juni mendatang.

Depay mencetak satu gol dalam empat penampilannya bersama Barcelona musim ini. Pemain berusia 28 tahun itu bergabung dengan tim Katalan itu dengan status bebas transfer dari Lyon pada musim panas 2021.

Ledure merupakan agen yang sama dalam kesepakatan kembalinya Romelu Lukaku dari Chelsea ke Inter Milan musim panas kemarin. Ia membujuk the Blues agar mau meminjamkan striker asal Belgia ke mantan klubnya adal kota mode Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement