Selasa 17 Jan 2023 13:59 WIB

Beasiswa dari Laznas BMH Luluskan Enam Santri Penghafal Quran

Walikota Semarang sangat mengapresiasi wisuda tahfidz tersebut.

Sebanyak enam penerima beasiswa BMHberhasil menempuh wisuda tahfidz di MTs dan MA Al-Burhan, Jawa Tengah,  Ahad (15/1/2023).
Foto: Dok BMH
Sebanyak enam penerima beasiswa BMHberhasil menempuh wisuda tahfidz di MTs dan MA Al-Burhan, Jawa Tengah, Ahad (15/1/2023).

REPUBLIKA.CO.ID,Program beasiswa yang Laznas BMH gulirkan selama ini akhirnya memberikan buahnya. Sebanyak enam santri putri yang menimba ilmu di MTs dan MA Al-Burhan, Jawa Tengah,  sukses menjadi penghafal Quran 30 juz.

“Alhamdulillah dalam momentum wisuda tahfidz kali ini enam  santri penerima beasiswa dari BMH sukses menjadi penghafal Alquran,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jateng, Yusran Yauma, Ahad  (15/1/2022).

Baca Juga

Hadir dalam even itu Plt Walikota Semarang, Hevearita G  Rahayu. "Wisuda ini menjadi salah satu kebanggaan para santri dan orang tua, pasti perjuangan anak-anak ini sangat luar biasa. Saya sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan wisuda tahfidz kedua di yayasan ini," ungkap sosok yang akrab disapa Ibu Ita itu.

Sementara itu Aulan Nuril Adhha sebagai salah satu santriwati mengaku bersyukur dengan capaian belajarnya selama ini.

“Bersyukur dan bangga, setelah sekian lama berjuang meninggalkan orang tua dan tanah kelahiran, akhirnya Allah berikan keberhasilan. Saya bisa menyelesaikan hafalan ini dengan beasiswa dari BMH,” tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement