Selasa 17 Jan 2023 08:24 WIB

Kabar Bagus untuk Liverpool, Klopp Sebut Diogo Jota Segera Kembali dari Cedera

Diogo Jota menepi sejak mengalami cedera betis serius saat menghadapi Manchester City

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pemain Liverpool Diogo Jota (kiri)
Foto: AP/Manu Fernandez
Pemain Liverpool Diogo Jota (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan Diogo Jota telah kembali ke pelatihan dan ia akan segera fit untuk pertandingan Liga Champions melawan Real Madrid pada bulan Februari 2023 mendatang.

"Saya tidak tahu persis berapa lama Diogo akan absen, tapi saat ini dia terlihat sangat bagus," kata Klopp menjelaskan dilansir laman resmi klub, Selasa (17/1/2023).

Baca Juga

Kehadiran penyerang sayap asal Portugal di susunan pemain utama the Reds tentu sangat dirindukan oleh para penggemar. Jota menepi sejak mengalami cedera betis serius saat menghadapi Manchester City tiga bulan lalu.

Bahkan, akibat cedera tersebut, Diogo Jota tidak ikut ambil bagian untuk membela timnas Portugal pada Piala Dunia 2022 Qatar.

Kini kabar positif datang dan pemain berusia 26 tahun dapat melanjutkan pelatihan tim pada awal Februari sebelum menjamu Madrid di Stadion Anfield pada babak 16 besar Liga Champions.

"Dia ada di lapangan dan sudah melakukan banyak hal tetapi dia akan absen untuk beberapa pekan kedepan. Pertarungan untuk Liga Champions? Dari sudut pandang saya ya dia bisa tersedia," sambung Klopp.

Liverpool...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement