Senin 16 Jan 2023 21:56 WIB

CEO Barito Putera Tegaskan Dukungan untuk Erick Thohir Sebagai Caketum PSSI

Erick Thohir punya rekam jejak bagus dalam mengelola organisasi keolahragaan.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
CEO PS Barito Putera sekaligus Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Kalimantan Selatan, Hasnuryadi Sulaiman.
Foto: Republika/Israr Itah
CEO PS Barito Putera sekaligus Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Kalimantan Selatan, Hasnuryadi Sulaiman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- CEO PS Barito Putera sekaligus Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Kalimantan Selatan, Hasnuryadi Sulaiman, menyampaikan dukungan resmi kepada Erick Thohir sebagai Calon Ketua Umum PSSI periode 2023-2027. Erick telah menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Ketum PSSI pada Ahad (15/1/2023).

"Saya Hasnuryadi Sulaiman, atas nama pribadi dan atas nama keluarga besar PS Barito Putera, serta Ketua Asprov PSSI Kalimantan Selatan, kami semua bersepakat untuk mendukung pencalonan Bapak Erick Thohir sebagai Calon Ketua Umum PSSI periode yang akan datang," kata Hasnuryadi di Jakarta, Senin (16/1/2023).

Baca Juga

Hasnuryadi berharap dengan segala pengalaman dan kemampuan Erick Thohir, mudah-mudahan sepak bola Indonesia jadi lebih maju lagi dan lebih berprestasi lagi untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. "Dan tentunya membuat harapan-harapan pencinta sepak bola Indonesia bisa terwujud," sambungnya.

Menurut Hasnuryadi, rekam jejak yang dimiliki Erick Thohir dalam mengelola organisasi, khususnya organisasi keolahragaan menjadi modal bagus untuk memimpin PSSI di masa mendatang.

"Jika kita lihat pengalaman beliau, dan semua orang tahu apa yang beliau lakukan selama ini, tidak hanya di sepak bola, tapi di olahraga lain secara keseluruhan baik sebagai ketua, pembina, atau sebagai panitia pelaksana. Semua yang di amanahkan ke beliau Alhamdulillah bisa sukses sesuai seperti yang diharapkan," ujar Hasnuryadi.

Berdasarkan pengalaman-pengalaman tersebut, Hasnuryadi memiliki keyakinan bahwa Erick Thohir mempunyai kemampuan untuk memimpin sepak bola Indonesia. "Tentunya kita harapkan beliau bisa melaksanakan program-program yang lebih baik lagi, dan kita tentunya berharap prestasi terutama tim nasional juga semakin baik," pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement