Rabu, 17 Ramadhan 1440 / 22 Mei 2019

Rabu, 17 Ramadhan 1440 / 22 Mei 2019

Kalau Ada Paket Data yang Cepat Kenapa Pakai Unlimited?

Rabu 02 Jan 2013 11:57 WIB

Red: M Irwan Ariefyanto

Smartfren Xstream EVDO

Smartfren Xstream EVDO

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Selama ini pengguna internet mungkin lebih leluasa dengan paket internet unlimited. Tapi penggunaan paket unlimited menghasilkan speed (kecepatan) yang lebih lambat.

Smartfren baru-baru ini mengleuarkan teknologi terbarunya, EVDO Rev B Phase 2. Paket EVDO ini merupakan paket volume based. Paket pelayanan data yang ekonomis, fleksibel dan dengan berbagai pilihan masa berlangganan. Paket volume based memiliki kelebihan layanan kecepatan akses data yang cepat. Paket EVDO menawarkan dengan kecepatan download 3.1 Mbps dan upload s/d 1.8 Mbps. Plus bonus 50% dari kuota yang  dibeli sebelumnya.

Jadi dengan pengisian pulsa Rp 100.000 sudah mendapat akses data sebesar 6 GB dengan masa berlaku 30 hari. Dan kecepatan maksimumnya adalah 14.7 Mbps. Bonus yang bisa didapat sebesar 3 GB. Jadi total kuota yang bisa didapat adalah sebesar 9 GB.

Paket ini cocok untuk pengguna internet yang mengadalkan kecepatan. Smartfren menawarkan paket yang sesuai kebutuhan dengan kecepatan yang lebih cepat dibanding paket unlimited. Ada paket data EVDO kenapa harus pakai paket unlimited bila pemakaiannya sama?

Penulis: Dewi Andam Fiani - Fakultas Pertanian UMJ

Sumber : UMJ
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA