Senin 16 Jan 2023 10:41 WIB

Inter dan Barcelona Jalin Komunikasi Terkait Transfer Depay dan Correa

Barcelona ingin mengirim Depay ke Inter Milan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Memphis Depay dari Barcelona.
Foto: AP/Alberto Saiz
Memphis Depay dari Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Klub Serie A Italia Inter Milan dilaporkan sedang dalam negosiasi lanjutan untuk mengontrak penyerang Memphis Depay dari Barcelona pada jendela transfer Januari 2023. Jurnalis olahraga pecinta Barcelona Gerard Romero mengeklaim pada saluran Twitch, dilansir dari Football Italia, Senin (16/1/2023), Inter tengah membicarakan persoalan transfer Depay, di samping minat Barcelona terhadap gelandang La Beneamata Joaquin Correa.

Correa, Inter dan BArcelona, disebut telah menyetujui persyaratan tersebut. Semuanya sekarang tergantung kepada Depay apakah akan menerima kepindahan ke klub Italia tersebut.

Baca Juga

Pesepak bola berusia 28 tahun bergabung dengan Barcelona sebagai agen bebas dari klub Ligue 1 Prancis Olympique Lyon pada musim panas 2021. Kontraknya berjalan hingga 30 Juni dan gajinya dinilai menjadi masalah bagi keuangan Los Azulgrana.

Performa Depay terbilang kurang memuaskan. Ia hanya membukukan empat gol dan satu assist dalam delapan penampilan kompetitif pada musim ini.

Selain Inter, Depay juga dikaitkan dengan klub ibu kota Spanyol Atletico Madrid sebagai pengganti Joao Felix yang resmi dipinjamkan ke klub Inggris Chelsea selama enam bulan.

Adapun Correa, ini diprediksi akan menjadi pinjaman dengan opsi untuk membeli secara permanen daripada pertukaran langsung, mengingat kontraknya tersisa Juni 2025. Ia didatangkan dari SS Lazio dengan transfer 29,6 juta euro pada 2021.

Di sisi lain, kedua klub juga sedang membahas kemungkinan pertukaran Marcelo Brozovic dengan Franck Kessie. Namun, pertukaran ini berbeda dengan kabar tentang Depay dan juga Joaquin Correa.

Barcelona baru saja menjuarai Piala Super Spanyol ke-14 setelah mengalahkan Real Madrid 3-1 di Stadion King Fahd, Riyadh, Senin dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement