Rabu 11 Jan 2023 21:07 WIB

Ini Dia 5 Stiker WhatsApp Populer 2023

Salah satu stiker yang paling digemari ada tokoh olahraga seperti Cristiano Ronaldo.

Rep: Santi Sopia/ Red: Natalia Endah Hapsari
Stiker Whatsapp.(Ilustrasi)
Foto: Screenshot
Stiker Whatsapp.(Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --- Stiker WhatsApp tidak memberi batasan, seseorang bisa menjadi sekreatif yang mereka inginkan. Stiker lucu untuk WhatsApp sangat populer dan dapat dikategorikan lebih lanjut menjadi stiker lelucon (prank), stiker meme komik, dan banyak lagi.

Berikut adalah beberapa paket Stiker WhatsApp terbaik yang dapat Anda gunakan, dikutip dari laman techpp.com, Rabu (11/1/2023).

Baca Juga

1. Stiker Olahragawan

Salah satu stiker yang paling digemari ada tokoh olahraga seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dari dunia sepak bola. Begitu juga tokoh olahraga terkenal lainnya, seperti Virat Kohli, MS Dhoni, Roger Federer, dan masih banyak lagi yang memiliki momen ikonik saat memainkan olahraga masing-masing. Ungkapan-ungkapan ini menjadi stiker yang menyenangkan.

2. Stiker Prank

Mengerjai teman dianggap sebagai salah satu cara untuk bersenang-senang. Ada stiker animasi unduhan yang tertunda, menggambarkan opsi 'Coba Lagi', hingga stiker serangga bergerak. Ini adalah beberapa prank yang pasti akan membuat teman-teman Anda tertawa.

3. Stiker Meme Komik

Meme telah mengambil alih internet selama beberapa tahun terakhir, ke titik di mana perusahaan terbesar di dunia menggunakan meme untuk pemasaran produk mereka. Rage face, Pepe the frog, dan Shiba Inu Dog adalah beberapa contoh stiker meme komik yang terkenal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement