Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Ekspansi Bisnis, Blibli Rambah Penjualan Offline Melalui 7 Gerai

Sepanjang 2022, Blibli membuka 7 store atau toko offline sebagai solusi omnichannel.

Seorang petugas BlibliStore sedang memperlihatkan cara bertransakasi pada acara pembukaan BlibliStore di Jakarta. PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) melalui anak usahanya Blibli Omnichannel Mobility Group membuka tujuh gerai Blibli Store sepanjang 2022. Hal ini bertujuan untuk memperkuat komitmen dalam memberikan pengalaman berbelanja yang sesuai dengan beragam preferensi pelanggan.
REPUBLIKA Seorang petugas BlibliStore sedang memperlihatkan cara bertransakasi pada acara pembukaan BlibliStore di Jakarta. PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) melalui anak usahanya Blibli Omnichannel Mobility Group membuka tujuh gerai Blibli Store sepanjang 2022. Hal ini bertujuan untuk memperkuat komitmen dalam memberikan pengalaman berbelanja yang sesuai dengan beragam preferensi pelanggan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) melalui anak usahanya Blibli Omnichannel Mobility Group membuka tujuh gerai Blibli Store sepanjang 2022. Hal ini bertujuan untuk memperkuat komitmen dalam memberikan pengalaman berbelanja yang sesuai dengan beragam preferensi pelanggan.

Sponsored
Sponsored Ads

CEO Blibli OMG, Wisnu Iskandar mengatakan ekspansi ini merupakan upaya Blibli untuk menghadirkan solusi omnichannel yang semakin relevan dengan dinamika kebutuhan pelanggan baik secara online maupun offline.

“Pembukaan Blibli Store merupakan wujud komitmen Blibli dalam memberikan pengalaman yang berbeda dengan menggabungkan inovasi digital ke gerai-gerai offline kami. Pelanggan dapat memilih jenis gadget melalui official store secara online di Blibli, kemudian dikirim ke rumah menggunakan fitur 2 Jam Sampai atau dapat diambil di Blibli Store lewat fitur Click & Collect,” kata Wisnu dalam siaran resmi, Rabu (11/1/2023).

Scroll untuk membaca

Menurutnya para pelanggan bisa menukar gadget lama dengan yang baru melalui fitur Tukar Tambah yang bisa diakses secara online atau langsung datang ke toko. Selain itu, pelanggan juga berkesempatan menikmati beragam promo yang tersedia sepanjang tahun. Selain itu terdapat beragam opsi pembayaran bekerja sama dengan mitra-mitra terpecaya.

Tak hanya gerai Blibli Store, saat ini Blibli telah mengoperasikan lebih dari 200 toko fisik yang terdiri dari monobrand store seperti Samsung Experience Store, Xiaomi Store, dan Vivo Store.

Teranyar, Blibli sebagai Apple Authorised Reseller di Indonesia mengoperasikan gerai offline yang khusus menjual produk Apple Bernama Hello. Selain itu, Blibli juga mengelola multibrand store seperti Toko Tukar Tambah, Blibli Store, dan juga Ranch Market.

“Ekspansi ini akan terus kami lakukan melihat antusiasme dari pelanggan terhadap gerai fisik. Blibli berharap solusi omnichannel yang ditawarkan senantiasa inovatif dan relevan dalam menjawab kebutuhan pelanggan dimanapun mereka berada," ucapnya.

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>