Rabu 11 Jan 2023 10:44 WIB

Polisi Olah TKP Hotel Tempat Venna Melinda Alami KDRT

Venna Melinda masih dirawat akibat cedera di hidung akibat KDRT.

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Indira Rezkisari
Artis Venna Melinda melaporkan suaminya Ferry Irawan atas dugaan KDRT.
Foto: Dok Republika
Artis Venna Melinda melaporkan suaminya Ferry Irawan atas dugaan KDRT.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Polda Jatim telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di salah satu hotel di Kota Kediri yang diduga menjadi tempat dilakukannya tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap Venna Melinda oleh suaminya Ferry Irawan. Polisi juga memeriksa sejumlah saksi dari pihak hotel terkait kasus dimaksud.

Di antara saksi-saksi yang diperiksa ialah staf hotel yang mengetahui dan memberikan pertolongan terhadap Venna Melinda. "Penyidik melakukan pemeriksaan saksi-saksi baik yang melihat atau yang menyaksikan saat kejadian di salah satu hotel di Kota Kediri," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto, Rabu (11/1/2023).

Baca Juga

Dirmanto melanjutkan, penyidik Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim juga sudah mendapatkan keterangan tambahan dari pihak keluarga Venna. Dalam hal ini diwakili adik Venna yang juga sebagai kuasa hukumnya, Reza Mahastra beserya orang tua Venna. Total saksi yang telah diperiksa sebanyak lima orang.

"Termasuk diperiksa adik korban dan orang tua korban," kata Dirmanto.

Terkait kondisi Venna, Dirmanto mendapatkan laporan bahwa korban sedang dirawat di salah satu rumah sakit swasta di Kota Surabaya. Perawatan diperlukan karena hidung korban dalam kondisi cedera dan terluka akibat KDRT.

"Informasi dari penyidik, saudari VM dirawat di salah satu rumah sakit. Korban alami luka bagian hidung," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement