Senin 09 Jan 2023 12:14 WIB

Didepak Gara-Gara Ronaldo, Ini Komentar Pedas Vincent Aboubakar

Al Nassr sebelumnya tidak bisa mendaftarkan Ronaldo sebagai pemain asing mereka.

Vincent Aboubakar
Foto: EPA-EFE/SEBASTIEN NOGIER
Vincent Aboubakar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kehadiran Cristiano Ronaldo di Al Nassr harus memakan korban. Al Nassr akhirnya terpaksa memutus kontrak strikernya asal Kamerun, Vincent Aboubakar, demi memuluskan jalan Ronaldo bergabung bersama klub Liga Pro Saudi tersebut.

Al Nassr sebelumnya tidak bisa mendaftarkan Ronaldo sebagai pemain asing mereka. Karena, batas kuota delapan pemain asing mereka telah penuh. Akhirnya Al Nassr melepas Aboubakar agar Ronaldo bisa masuk dalam daftar delapan pemain asing mereka.

Dalam reaksi marahnya, Aboubakar melontarkan komentar pertamanya terkait Ronaldo. ‘’Saya selalu berpikir bahwa (Lionel) Messi lebih baik dari Ronaldo. Tetapi, setelah saya berlatih dengan Ronaldo, saya menyadari bahwa saya benar,’’ kata Aboubakar kepada NTV Sport, seperti dikutip Mundo Deportivo, Ahad (8/1/2023).

Baca juga : Kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez Biasakan Diri Mengenakan Pakaian Tertutup Abaya

Aboubakar bukan satu-satunya yang tampaknya mendukung Messi dan lebih memilihnya daripada Ronaldo. Pelatih Al Nassr, Rudi Garcia, sebelumnya juga mengaku lebih memilih mendatangkan Messi ketimbang Ronaldo. Meskipun mengaku hanya lelucon, pelatih asal Prancis itu tidak menyembunyikan kekagumannya pada Messi.

Laporan Mundo Deportivo menyebut Aboubakar belum memutus kontraknya dengan Al Nassr, tetapi hal-hal bergerak ke arah pemutusan kontrak tersebut. Pembicaraan disebut terus menemukan solusi terbaik antara kedua pihak.

Sementara media Saudi, Okaz, sebelumnya mengungkapkan bahwa manajemen Al Nassr telah mencapai kesepakatan dengan Aboubakar terkait kepergiannya dengan sistem pinjaman ke salah satu klub Eropa. Sumber Okaz menyebutkan bahwa Aboubakar memiliki dua penawaran; Yakni dari Manchester United dan lainnya adalah klub Turki Fenerbahce. 

‘’Kemungkinan besar Aboubakar akan hengkang ke klub Inggris karena kuatnya tawaran dan keinginan klub untuk menariknya,’’ sebut laporan Okaz

Baca juga : Ronaldo dan Georgina Rodriguez Hidup Bersama tanpa Menikah, Bagaimana Saudi Menyikapinya?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement