Ahad 08 Jan 2023 21:37 WIB

Prediksi Susunan Pemain AC Milan Vs AS Roma

AC Milan sementara berada di posisi ketiga klasemen Serie A Liga Italia.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
 Para pemain AC Milan (ilustrasi)
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Para pemain AC Milan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan terus berambisi untuk memangkas perolehan angka dari pemimpin klasemen Napoli saat menjamu AS Roma pada lanjutan pekan ke-17 Serie A Italia 2022/2023. Kedua tim akan berhadapan di Stadion San Siro, Senin (9/1/2023) dini hari WIB.

Milan memiliki kesempatan untuk terus meneror Napoli di posisi klasemen. Kini i Rossoneri menempati kursi ketiga dengan koleksi nilai 36 dari 11 kemenangan, tiga imbang, dan dua kekalahan.

Baca Juga

Pasukan Stefano Pioli tertinggal lima poin dari Napoli yang pada pertandingan terakhir menelan kekalahan perdana atas Inter Milan tengah pekan kemarin.

Sementara itu, Roma yang belum menunjukkan performa konsisten tertahan di posisi keenam mengumpulkan 30 poin dari sembilan menang, tiga seri dan empat kalah.

Meski mampu mencuri angka penuh saat berkunjung ke Salerno, markas Salernitana. Milan kali ini patut waspada pasalnya lawan mereka merupakan salah satu kompetitor tim empat besar.

Absennya pemain seperti Mike Maignan, Simon Kjaer, Alessandro Florenzi, Rade Krunic, Junior Messias, Divock Origi, Zlatan Ibrahimovic, dan Ante Rebic dapat memengaruhi pilihan teknis Pioli saat berada di atas lapangan.

Roma sendiri kehilangan pelatih Jose Mourinho dalam dua partai ke depan lantaran larangan skorsing. Meski begitu, i Giallorossi tak banyak kehilangan pemain karena cedera, kecuali Georginio Wijnaldum.

Berikut prediksi susunan pemain AC Milan versus AS Roma dilansir Football Italia, Ahad (8/1/2023) :

AC Milan (4-2-3-1)

Tatarusanu; Calabria, Kalulu, Tomori, Hernandez; Tonali, Bennacer; Saelemaekers, Diaz, Leao; Giroud

Pelatih: Stefano Pioli

AS Roma (3-4-2-1)

Rui Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Celik, Cristante, Pellegrini, Zalewski; Dybala, Zaniolo; Tammy Ibrahim

Pelatih : Jose Mourinho

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement