Sabtu 07 Jan 2023 09:34 WIB

Erik ten Hag Nilai Pertandingan Manchester United-Everton Berlangsung Kompetitif

Erik ten Hag sebut kedua tim bermain dengan tempo yang menarik.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Nora Azizah
Pelatih Manchester United Erik ten Hag.
Foto: AP Photo/Dave Thompson
Pelatih Manchester United Erik ten Hag.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United lolos ke putaran keempat Piala FA setelah mengalahkan Everton 3-1, di Stadion Old Trafford, Sabtu (7/1/2023) dini hari WIB. Gol MU dicetak oleh Antony, Marcus Rashford dan gol bunuh diri Coady. Sedangkan Everton hanya mencetak satu gol lewat Coady.

Pelatih Manchester United Erik ten Hag menilai jalannya pertandingan berlangsung kompetitif. Kedua tim saling menekan dengan tempo yang bagus sehingga menarik untuk ditonton.

Baca Juga

"Banyak tempo, banyak peluang untuk kedua belah pihak dan Saya senang kami memenangkan pertandingan ini," ujar Ten Hag usai laga dikutip dari laman resmi MU.

Ten Hag menilai penampilan Everton sangat bagus. Mereka juga berani dalam menyerang. Itu sebabnya menurutnya penonton menikmati pertandingan.

"Permainan yang sempurna. Itu pertunjukan yang bagus. Itu menghibur. Dan sekali lagi kami senang kami menang, tapi saya pikir kinerja dari Everton juga bagus," tuturnya.

Pelatih asal Belanda itu kemudian bicara tentang ambisi meraih trofi. Ia menegaskan Setan Merah selalu mengincar trofi. Namun orang tak bisa menekannya saat ini. Tim harus segera fokus ke pertandingan berikutnya.

Ia menambahkan finis untuk meraih trofi masih jauh dan harus melewati banyak laga. Selain itu pekerjaan rumah masih harus diperbaiki dan dikembangkan.

"Saya pikir kami memiliki [kemampuan untuk memenangkan trofi]. Kami bisa melawan, kami bisa melawan jika diperlukan , dan itu penting," ujarnya menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement