Rabu 04 Jan 2023 22:15 WIB

Antonio Conte Bela Performa Buruk Son dan Lloris Jelang Derbi London

Tottenham bertandang ke markas Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris (kiri) bersalaman dengan rekannya Son Heung min.
Foto: EPA-EFE/Adam Davy
Kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris (kiri) bersalaman dengan rekannya Son Heung min.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Performa buruk Tottenham Hotspur membuat Son Heung-min dan Hugo Lloris menjadi sasaran kecaman para penggemar the Lilywhites menjelang pertarungan melawan Crystal Palace. Meski demikian pelatih Antonio Conte tetap memberikan dukungan positif terhadap kedua pemain tersebut menjelang derbi London pada Kamis (5/1/2023) dini hari WIB.

"Son pasti sedang berjuang untuk menemukan bentuk terbaiknya setelah cedera yang ia alami melawan Marseille dia sedikit kesulitan," kata Conte menegaskan dikutip Talk Sport, Rabu (4/1/2023).

Baca Juga

Son juga tidak tampil begitu impresif saat memperkuat timnas Korea Selatan pada ajang Piala Dunia 2022. Ia tak mencetak gol untuk Taegeuk Warriors.

"Kita berada dalam masalah jika meragukan mereka karena Sonny dan Kane adalah dua pemain paling penting, bersama Lloris," sambung Conte.

Meski bercokol di peringkat lima klasemen. Tottenham sejatinya tampil melempem dalam dua partai terakhir, imbang kontra Brentford dan kalah 0-2 dari Aston Villa.

Kedua tim akan bertarung di Stadion Selhurst Park, Kamis dini hari WIB. Merujuk dari empat pertemuan terakhir kedua tim, Spurs cukup dominan. The Lilywhites mencatat dua kemenangan, sekali imbang dan satu kekalahan dari the Eagles, julukan Crystal Palace.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement