Rabu 04 Jan 2023 20:14 WIB

Ingin Edukasi Orang Tua, TikToker Kisahkan Anak 12 Tahun Hamil 8 Bulan

TikToker @Hennyzegamakcuteola kisahkan derita anak korban pelecehan seksual.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Aplikasi TikTok. TikToker @Hennyzegamakcuteola membagikan kisah tentang anak korban pelecehan seksual untuk mengedukasi orang tua.
Foto: Pixabay
Aplikasi TikTok. TikToker @Hennyzegamakcuteola membagikan kisah tentang anak korban pelecehan seksual untuk mengedukasi orang tua.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemilik akun TikTok @Hennyzegamakcuteola menyedot perhatian warganet dengan videonya yang menceritakan kasus anak berusia 12 tahun yang tengah hamil tua. Remaja yang namanya disamarkan sebagai Bunga itu disebutnya sebagai korban pelecehan seksual.

Menurut Henny, Bunga yang tengah mengandung delapan bulan dibawa ke rumahnya dari sebuah daerah. Bunga merupakan anak dari karyawan perkebunan miliknya.

Baca Juga

"Menjemputnya dari suatu tempat untuk mendapatkan perawatan dan solusi terbaik buat dia," ujar akun tersebut dalam unggahannya.

Kala itu, Henny mendengar keluh kesah orang tua Bunga yang khawatir akan masa depan anaknya. Hatinya pun tergerak untuk menyelamatkan Bunga yang usianya sama dengan anak sulungnya.

"Anakku sibuk dengan aktivitasnya sebagai pelajar kelas VII, bermain dengan happy sebagaimana seharusnya menikmati masa remaja, di dekat keluarga tercinta, (sementara) dia terpaksa harus sendiri tanpa orang tuanya yang jauh bekerja, melakukan pekerjaan pribadinya, di mana dia harusnya istirahat dengan kondisi dia saat ini," kata Henny.

"Di saat anak-anak kami ke tempat bermain karena libur, tapi dia terpaksa kami bawa ketempat ini untuk USG karena dia memang harus kuat demi yang di perutnya," ujar Henny dengan emoticon wajah sedih.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement