Selasa 03 Jan 2023 16:25 WIB

Cerita Hilangnya Dompet David Beckham, Ditemukan di Jalan oleh Raksasa Super Jahil

Beckham sempat diteror terkait hilangnya dompet miliknya itu.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Mantan pemain sepak bola Inggris David Beckham.
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Mantan pemain sepak bola Inggris David Beckham.

REPUBLIKA.CO.ID, BEVERLY HILLS -- Legenda NBA, Shaquille O'Neal mengingat sebuah kisah lucu tentang dia yang pernah mengerjai legenda sepak bola David Beckham setelah menemukan dompetnya di Beverly Hills, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu.

Legenda bola basket Amerika dengan tinggi 2,16 meter itu mengungkapkan bahwa dia pernah menemukan dompet pemain sepak bola hebat David Beckham di jalanan. Tercetus ide jahil, O'Neal ingin mengerjai Beckham dulu sebelum mengembalikan dompetnya.

Baca Juga

O'Neal tampil di acara TV AS yang populer, The Late Late Show, yang dibawakan oleh Brit James Corden bersama istri Beckham, Victoria Beckham.

Selama pertunjukan, bintang bola basket itu berbicara tentang interaksi yang lucu dengan Beckham, setelah menemukan dompetnya di Los Angeles pada tahun 2011.

“Suatu hari saya sedang berjalan di Beverly Hills dan saya menemukan sebuah dompet.  Biasanya, ketika saya menemukan dompet, saya hanya mengambil semua uangnya dan membuang dompetnya begitu saja," kata O'Neal dengan mimik wajah serius, seperti dilansir pada Selasa (3/1/2023).

"Tapi ini dompet yang bagus, jadi saya mengamankannya. Saat saya buka, di situ ada tulisan nama pemiliknya: David Beckham. Waw, 'Tidak mungkin!', pikir saya. Tapi kemudian saya melihat  KTP-nya, dan benar itu adalah David Beckham.”

Setelah menemukan dompet salah satu bintang terbesar di dunia itu, O'Neal mengungkapkan bahwa dia hanya perlu mengerjai mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu sebelum mengembalikannya.

"Jadi, saya tidak ingin hanya memberikannya ke meja depan, jadi saya melacaknya. Saya seperti meneror, David. Saya meneleponnya dengan suara seperti seorang penjahat; hei kamu,dompetmu ada di saya," kata O'Neal.

Namun, Beckham ternyata mengenal suara itu, dan O'Neal pun mengakui semuanya. Kemudian, dompet itu pun dikembalikan.

Lalu, hal lucu terjadi. Beckham, kata O'Neal, bertanya: Saat terakhir saya memegangnya, sepertinya di dompet ini ada uangnya, kok sekarang tidak ada?

"Saya pun menjawab 'tidak', sambil berlalu," kata O'Neal sembari disambut gelak tawa Victoria Beckham.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement