Selasa 03 Jan 2023 06:57 WIB

Klopp Tegaskan Gakpo Satu-satunya Rekrutan Besar Liverpool pada Januari 2023

Klopp memiliki keyakinan dan kepercayaan kepada pemain-pemain yang dimilikinya.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.
Foto: AP/Jon Super
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengisyaratkan bahwa Cody Gakpo menjadi satu-satunya rekrutan besar klubnya dalam bursa transfer Januari 2023. Ia menyatakan Liverpool tidak bisa bermain seperti monopoli dalam bursa transfer Januari.

Pelatih asal Jerman itu memiliki keyakinan dan kepercayaan kepada pemain-pemain yang dimilikinya.

Baca Juga

"Saya tidak ingin mengecewakan siapa pun, tetapi kami merekrut pemain luar biasa seperti Cody Gakpo dan hal berikutnya yang dapat Anda baca adalah, 'Siapa selanjutnya?'" kata pelatih asal Jerman tersebut seperti dikutip The Mirror pada Selasa (3/1/2023).

Klopp mengeklaim, bagian besar dari filosofinya adalah bekerja dengan penuh keyakinan dan kepercayaan kepada pemain-pemain yang dimiliki dan tidak terus-menerus mempertanyakan klub membutuhkan pemain lain pada posisi tertentu.

Liverpool mendatangkan Gakpo dari PSV Eindhoven dengan nilai transfer 37 juta pound atau sekitar Rp 694 miliar. Kedatangan pemain timnas Belanda itu bisa menjadi menjadi amunisi bagi Klopp saat Luis Diaz dan Diogo Jota sama-sama absen karena cedera.

Liverpool menjalani awal musim yang buruk sehingga tertinggal 15 poin dari Arsenal di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement