Senin 02 Jan 2023 17:41 WIB

Antam Relokasi Butik Emas Logam Mulia Ravindo

Relokasi untuk memperluas jangkauan pemasaran produk logam mulia Antam.

Petugas menata emas Antam imitasi (ilustrasi). Antam mengumumkan Butik Emas Logam Mulia (BELM) Menara Ravindo berpindah lokasi ke Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten.
Foto: ANTARA/Muhammad Adimaja
Petugas menata emas Antam imitasi (ilustrasi). Antam mengumumkan Butik Emas Logam Mulia (BELM) Menara Ravindo berpindah lokasi ke Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Aneka Tambang Tbk (Antam), anggota Holding BUMN Industri Pertambangan (MIND ID), melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian (UBPP) Logam Mulia mengumumkan Butik Emas Logam Mulia (BELM) Menara Ravindo berpindah lokasi ke Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten.

Saat ini BELM Antam berada di Ruko Financial Center di Jalan Gading Serpong Boulevard, West Pakulonan, Serpong Sub District, Tangerang, Banten. "Relokasi BELM ke Gading Serpong bertujuan untuk memperluas jangkauan pemasaran produk logam mulia Antam," kata Sekretaris Perusahaan Antam Syarif Faisal Alkadrie dalam keterangan resmi, Senin (2/1/2023).

Baca Juga

Perusahaan juga mendesain ulang interior BELM Gading Serpong dengan nuansa yang lebih modern, elegan, dan luas. Hal tersebun guna memberikan pelayanan prima serta pengalaman berinvestasi emas yang lebih baik bagi pelanggan.

BELM Gading Serpong memberikan promo menarik selama periode 2-8 Januari 2023 berupa harga pabrik bagi pelanggan yang melakukan transaksi pembelian secara langsung maupun secara daring di www.logammulia.com. Antam juga memberikan gratis keanggotaan BRANKAS LM untuk tahun pertama (tipe bronze) dan suvenir menarik dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

Sebagai satu-satunya entitas pengolahan dan pemurnian emas di Indonesia yang telah memiliki sertifikasi London Bullion Market Association (LBMA), Antam menjamin kualitas produk logam mulia Antam. Begitu pun keamanan dan kenyamanan transaksi untuk produk UBPP Logam Mulia yang dilakukan melalui pembelian sistem daring, jaringan Butik Emas Logam Mulia, ataupun kegiatan pameran yang dilakukan.

"Antam juga senantiasa mengimbau seluruh pelanggan logam mulia Antam dan masyarakat selalu berhati-hati terhadap modus penipuan penjualan logam mulia yang mengatasnamakan perusahaan," ucap Syarif.

 

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement