Senin 02 Jan 2023 18:02 WIB

Tak Ada Ampun, Xavi Hukum Para Pemainnya karena Barcelona tidak Mampu Kalahkan Espanyol

Kemarin, menjadi malam tahun baru yang menyebalkan bagi Barcelona.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Para pemain Barcelona merayakan setelah Marcos Alonso mencetak gol pembuka dalam pertandingan derby sepak bola La Liga Spanyol antara Barcelona dan Espanyol di stadion Camp Nou di Barcelona, ??Spanyol,  Sabtu (31/12/2022) malam WIB.
Foto: AP/Joan Monfort
Para pemain Barcelona merayakan setelah Marcos Alonso mencetak gol pembuka dalam pertandingan derby sepak bola La Liga Spanyol antara Barcelona dan Espanyol di stadion Camp Nou di Barcelona, ??Spanyol, Sabtu (31/12/2022) malam WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, KATALUNYA -- Pelatih Barcelona Xavi Hernandez sangat frustrasi dengan hasil imbang mereka melawan Espanyol pada Malam Tahun Baru, dan dan para pemain mulai melihat gangguan itu dalam jadwal harian mereka. Menurut Sport, dikutip dari Football Espana, Xavi telah merencanakan untuk memberi skuad satu hari libur pada hari Tahun Baru, seandainya mereka mengalahkan rival Espanyol.  

Setelah gagal mengalahkan tim Espanyol yang hanya memiliki penalti tepat sasaran sepanjang pertandingan, mereka pun langsung kembali ke Ciutat Esportiva keesokan harinya. Pelatih Catalan bertekad bahwa tidak akan ada lagi kesalahan dalam beberapa minggu mendatang, selama tahap penting musim ini. 

Baca Juga

Blaugrana selanjutnya akan menghadapi Intercity CF di Copa del Rey pada Kamis (5/1/2023), diikuti dengan perjalanan penting ke Civitas Metropolitano untuk menghadapi Atletico Madrid pada Senin (9/1/2022). Bintang-bintang akan bersama tim untuk pertandingan Intercity, seharusnya jika menang melawan Espanyol mungkin akan memberikan mereka sedikit istirahat.  

Tanggal 6 Januari, King's Day (Dia de los Reyes), Barcelona kembali menjadwalkan sesi latihan. Satu hari perayaan di Spanyol, dengan kemenangan melawan Intercity kemungkinan besar akan membuat pelatihan dibatalkan, tetapi ancaman datang ke pelatihan saat perayaan bersama keluarga mereka membayangi para pemain.

Tampaknya seiring dengan berkurangnya margin error untuk Barcelona, ​​kesabaran Xavi juga semakin menipis. Pesan dari klub selama musim dingin adalah bahwa mereka harus memenangkan La Liga musim ini, tetapi kesalahan mereka telah mengembalikan masalah ke tangan Real Madrid.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement