Senin 02 Jan 2023 15:08 WIB

Helikopter Bertabrakan di Gold Coast Australia

Dari 13 penumpang yang terdapat pad kedua helikopter 4 tewas dan 3 terluka parah. .

Rep: Dave Hunt / Red: Yogi Ardhi

Dua helikopter terlihat setelah tabrakan di dekat Seaworld, di Gold Coast, Australia, Senin, 2/1/2023. Empat orang tewas dan 13 lainnya terluka setelah dua helikopter bertabrakan sebelum satu menabrak Broadwater di Gold Coast. (FOTO : EPA-EFE/DAVE HUNT)

Polisi memeriksa sebuah helikopter di lokasi tabrakan helikopter di dekat Seaworld, di Gold Coast, Australia, Senin, 2/1/ 2023. Empat orang tewas dan 13 lainnya luka-luka setelah dua helikopter bertabrakan sebelum satu menabrak Broadwater di Gold Coast. (FOTO : EPA-EFE/DAVE HUNT)

Polisi dan personel Pemadam Kebakaran dan Penyelamat memeriksa helikopter di lokasi tabrakan helikopter di dekat Seaworld, di Gold Coast, Australia, (FOTO : EPA-EFE/DAVE HUNT)

Polisi dan personel Pemadam Kebakaran dan Penyelamat memeriksa helikopter di lokasi tabrakan helikopter di dekat Seaworld, di Gold Coast, Australia, Senin, (2/1/2023). Empat orang tewas dan 13 lainnya luka-luka setelah dua helikopter bertabrakan sebelum satu menabrak Broadwater di Gold Coast, Australia. (FOTO : EPA-EFE/DAVE HUNT)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, GOLD COAST --  Dua helikopter terlihat setelah tabrakan di dekat Seaworld, di Gold Coast, Australia, Senin, 2/1/2023.

Empat orang tewas dan 13 lainnya terluka 3 diantaranya terluka cukup parah. 

Insiden terjadi setelah dua helikopter yang akan mendarat dan akan tinggal landas bertabrakan di Gold Coast.

sumber : EPA EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement