Senin 02 Jan 2023 13:21 WIB

Momen Jokowi Tinjau Pedagang di Pasar Tanah Abang

Dalam kunjungannya Jokowi didampingi Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono..

Red: Edwin Dwi Putranto

Presiden Joko Widodo (kedua kanan) didampingi Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono (kanan) berdialog dengan para pedagang di Pasar Tanah Abang, Jakarta, Senin (2/1/2023). Presiden Jokowi ingin memastikan aktivitas perekonomian pada sektor rill berjalan baik dan optimisme para pedagang pada tahun 2023 bangkit kembali pasca pencabutan kebijakan PPKM bulan Desember lalu. (FOTO : ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Presiden Joko Widodo (kiri) berdialog dengan para pedagang di Pasar Tanah Abang, Jakarta, Senin (2/1/2023). Presiden Jokowi ingin memastikan aktivitas perekonomian pada sektor rill berjalan baik dan optimisme para pedagang pada tahun 2023 bangkit kembali pasca pencabutan kebijakan PPKM bulan Desember lalu. (FOTO : ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Presiden Joko Widodo (kedua kanan) didampingi Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono (kanan) meninjau Pasar Tanah Abang di Jakarta, Senin (2/1/2023). Presiden Jokowi ingin memastikan aktivitas perekonomian pada sektor rill berjalan baik dan optimisme para pedagang pada tahun 2023 bangkit kembali pasca pencabutan kebijakan PPKM bulan Desember lalu. (FOTO : ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo mengunjungi Pasar Tanah Abang, Jakarta, Senin (2/1/2023). 

Kunjungan tersebut untuk memastikan aktivitas perekonomian pada sektor rill berjalan baik dan optimisme para pedagang pada tahun 2023 bangkit kembali pasca pencabutan kebijakan PPKM bulan Desember lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement