Jumat 23 Dec 2022 02:31 WIB

Carabao Cup, Ini Susunan Pemain Manchester City Vs Liverpool

Manchester City akan menjamu Liverpool di babak 16 besar Carabao Cup.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Manchester City vs Liverpool (ilustrasi)
Foto: AP/Jon Super
Manchester City vs Liverpool (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bigmatch akan tersaji pada babak 16 besar Piala Liga atau Carabao Cup. Manchester City akan menjamu Liverpool di Stadion Etihad, Jumat (23/12) dini hari WIB.

Pertemuan antara Manchester City dan Liverpool selalu berlangsung panas, lantaran keduanya kerap terlibat perburuan gelar di berbagai kompetisi di Inggris.

Baca Juga

Salah satunya pertemuan kala Liverpool menang atas City di Anfield pada Oktober lalu. Saat itu ada sejumlah insiden buruk di dalam maupun  luar lapangan. 

Di antara kontroversi dalam bentokan panas dua bulan lalu ketika Jurgen Klopp dikeluarkan dari lapangan. Guardiola juga terlibat perdebatan sengit dengan official Liverpool yang mengeklaim dilempari koin setelah gol City dianulir.

Liverpool masih belum diperkuat oleh sejumlah pemainnya yang berlaga di Piala Dunia Qatar. Sementara Manchester City, hampir semua pemain yang berlaga di Piala Dunia Qatar sudah bisa dimainkan.

Berikut susunan pemain Manchester City versus Liverpool :

Manchester City (4-3-3) :

Ortega; Lewis, M Akanji, Laporte, Ake; De Bruyne, Rodri, Guendogan; Riyad Mahrez, Haaland, Palmer.

Pelatih : Josep Guardiola

Liverpool (4-3-3) :

Kelleher; Milner, J. Gomez, Matip, A. Robertson; Elliot, Bajcetic, Thiago Alcantara; Mohammed Salah, Darwin Nunez, Carvalho

Pelatih : Juergen Klopp

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement