Senin 19 Dec 2022 17:23 WIB

John Terry Berkomentar Sinis Soal Soal Aguero yang Ikut Selebrasi Bersama Skuad Argentina

Aguero juga terlihat membopong bass drum dan menabuhnya.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Mantan pemain sepak bola Argentina Sergio Aguero (Tengah) mengangkat trofi Piala Dunia setelah memenangkan Final Piala Dunia FIFA 2022 antara Argentina dan Prancis di stadion Lusail, Lusail, Qatar, 18 Desember 2022.
Foto: EPA-EFE/Friedemann Vogel
Mantan pemain sepak bola Argentina Sergio Aguero (Tengah) mengangkat trofi Piala Dunia setelah memenangkan Final Piala Dunia FIFA 2022 antara Argentina dan Prancis di stadion Lusail, Lusail, Qatar, 18 Desember 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, DOHA -- Mantan striker Argentina Sergio Aguero yang terpaksa pensiun 12 bulan lalu karena masalah jantung tersorot kamera ikut merayakan di lapangan bersama skuad Albiceleste yang memenangkan Piala Dunia 2022 Qatar, di Stadion Lusail, Doha, Senin (19/12/2022) dini hari WIB. Ia tampak sangat semringah serta ikut mengangkat trofi yang didamba-dambakan. 

Ia juga terlihat membopong bass drum dan menabuhnya. Aksi Aguero itu mendapatkan respons dari mantan kapten Chelsea John Treyy melalui cuitanya di twitter pribadinya. Cuitan yang bernada bercanda itu viral dan mengundang komentar dari banyak orang.

Baca Juga

“Jika (Anda) akan melakukannya, setidaknya lakukanlah dan kenakan bantalan tulang kering dan sepatu bot,” kata Terry dalam cuitannya, dilansir dari Give Me Sport.

Sebagai, salah satu sahabat terdekat Messi rasanya pas jika Aguero ada di sana merayakan bersama mantan rekan satu timnya di Argentina. Pasalnya, skuad Argentina juga bertahun-tahun berjuang bersama Aguero.

Keikurtsertaan Aguero di lapangan bersama skuad Argentina mengingatkan pada apa yang juga dilakukan oleh Terry ketika Chelsea memenangkan Liga Champions 2012. Saat itu, Terry melewatkan partai final melawan Bayern Muenchen karena skorsing namun ia juga ikut merayakan dan mengangkat trofi dengan seragam lengkap. Bertahun-tahun kemudian, Frank Lampard membela Terry atas kejenakannya itu di Allianz Arena.

Oleh karena itu, cuitannya Terry itu langsung memunculkan perbandingan yang pernah dilakukannya sendiri 2012 lalu. Dan mantan pemain Liga Inggris, Jamie Carragher serta Alan Shearer tampak terhibur dengan cuitan Terry itu.

Seperti Terry, Aguero tak peduli dengan komentar negatif penggemar di media sosial karena ikut merayakan kemenangan bersama skuad di lapangan. Pasalnya, keberadaan Aguero untuk merayakan hari bersejarah dalam sepakbola Argentina bersama beberapa pemain yang berbagi suka dan duka selama bertahun-tahun, termasuk dengan Lionel Messi.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement