Kamis 15 Dec 2022 21:42 WIB

PSS Sleman Berambisi Rusak Tren Positif PSIS Semarang

Kondisi tim PSS sejauh ini masih jauh dari ideal.

PSS Sleman Berambisi Rusak Tren Positif PSIS Semarang (ilustrasi).
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
PSS Sleman Berambisi Rusak Tren Positif PSIS Semarang (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro mengatakan timnya berambisi untuk merusak tren positif dari PSIS Semarang ketika kedua tim bertemu pada pekan ke-15 Liga 1 Indonesia di Stadion Manahan, Solo, Jumat (16/12) malam.

Seto mengatakan tren positif yang tengah dialami oleh PSIS Semarang akan menjadi motivasi tambahan untuk PSS Sleman keluar sebagai pemenang di pertandingan ini.

Baca Juga

"Saya pikir PSIS Semarang sedang dalam tren bagus, tim yang solid dan memiliki materi yang bagus. Harapannya hal tersebut menjadi motivasi tersendiri buat pemain PSS agar tampil lebih baik di pertandingan besok," ungkap Seto, dikutip dari situs resmi klub, Kamis (15/12/2022).

Seto menambahkan, kondisi tim PSS sejauh ini masih jauh dari ideal dan hal tersebut menjadi tantangan tersendiri untuk dirinya beserta jajaran pelatih untuk membangun rasa percaya diri serta motivasi tinggi jelang laga ini.

Ia mengakui hal tersebut hal tersebut tidak menjadi penghalang tim pelatih untuk berusaha menanamkan hal tersebut dengan komunikasi yang baik antara tim pelatih dengan pemain.

"Mudah-mudahan dengan komunikasi dari tim pelatih kepada pemain serta mencairkan suasana membuat para pemain bisa tampil lepas dan termotivasi untuk meraih hasil terbaik," terang Seto.

Soal persiapan jelang pertandingan ini, mantan pelatih PSIM Yogyakarta itu menjelaskan ia telah memberikan instruksi kepada pemainnya untuk bermain dengan ngotot serta memberikan hasil yang terbaik.

"Memang kami akui, di tiga pertandingan kemarin tidak menghasilkan poin maksimal. Kami berlatih untuk mengatasi kekurangan dan kelemahan kami serta menjaga kebugaran para pemain. Mudah-mudahan untuk penampilan di pertandingan besok bisa maksimal, tanpa beban dan bisa menunjukkan kepercayaan diri," kata Seto.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement