Kamis 15 Dec 2022 08:02 WIB

Nidji Rilis Video Klip Terbaru Disco Lazy Time

Video klip 'Disco Lazy Time' terbaru dikemas dalam format 'live version'.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Video klip 'Disco Lazy Time' terbaru dikemas dalam format 'live version'.
Foto: Dok Musica Studio's
Video klip 'Disco Lazy Time' terbaru dikemas dalam format 'live version'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik Nidji merilis video klip dari versi baru lagu "Disco Lazy Time". Tembang hit yang diperkenalkan Nidji pada 2007 itu kini dikemas dalam format live version dan dibawakan bersama Ubay, vokalis baru Nidji setelah Giring.

Mengutip keterangan tertulis Nidji, Kamis (15/12/2022), tembang "Disco Lazy Time" menceritakan tentang seorang pria yang kesepian dan berusaha mencari kesenangan. Walaupun dia sempat melupakan kesepiannya, namun pria itu tahu bahwa kesenangannya yang sementara akan berakhir. 

Baca Juga

Sebenarnya, dia membutuhkan seseorang yang dapat mendampingi selamanya agar tidak merasa kesepian. Selain versi baru "Disco Lazy Time", Nidji juga merilis album bertajuk Live Version, kumpulan lagu hit dari beberapa album Nidji sebelumnya.

Terdapat 10 lagu dalam album, antara lain "Hapus Aku", "Arti Sahabat", "Bila Aku Jatuh Cinta", serta "Laskar Pelangi". Judul lainnya yakni "Biarlah", "Jangan Lupakan", "Sudah", "Kau dan Aku", "Disco Lazy Time", dan "Ku Takkan Bisa".

Video klip "Disco Lazy Time (Live Version)" dari Nidji sudah dapat disaksikan di kanal Youtube Nidji Official. Untuk keseluruhan lagu dalam album Live Version bisa didengarkan di platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, Langit Musik, YouTube Music, Noice, Resso, dan Trebel.

Nidji adalah grup musik asal Jakarta yang dibentuk pada 2002. Setelah hengkangnya Giring Ganesha, kini Nidji terdiri dari Ubay (vokal), Ariel (gitar), Rama (gitar), Randy (kibor, synthesizer), Andro (bas), serta Adri (drum).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement