Rabu 14 Dec 2022 23:14 WIB

Anak-anaknya Masih Terlalu Kecil, Zoe Saldana tak Izinkan Nonton Avatar

Zoe Saldana kembali menjadi Neytiri di sekuel Avatar.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Zoe Saldana (kiri) kembali menjadi Neytiri di Avatar: The Way of Water.
Foto: Disney
Aktris Zoe Saldana (kiri) kembali menjadi Neytiri di Avatar: The Way of Water.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Karakter utama film Avatar: The Way of Water, Zoe Saldana, rupanya tak mengizinkan anak-anaknya menonton film fiksi ilmiah tersebut. Menurut Zoe, anak-anaknya masih terlalu kecil untuk menonton film pemecah rekor tersebut.

"Anak-anak saya cenderung sangat vokal tentang apa yang pantas dan apa yang tidak pantas bagi mereka, dan mereka memiliki hati yang begitu lembut," kata Zoe, seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (14/12/2022).

Baca Juga

Zoe bersama suaminya Marco telah dikarunia anak kembar bernama Cy dan Bowie yang berusia delapan tahun serta Zen yang enam tahun. Sementara itu, Zoe mengaku sangat senang bisa kembali mengulangi perannya sebagai Neytiri dalam sekuel Avatar. Baginya, memiliki kesempatan terlibat dalam film arahan James Cameron itu ibarat sebuah anugerah.

"Rasanya seperti hadiah yang tak ternilai bisa menjadi bagian dari sesuatu yang sangat inovatif, sangat luar biasa. Film itu juga beresonansi dengan begitu banyak orang di seluruh dunia sehingga rasanya menyenangkan untuk kembali lagi," kata Zoe.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement