Rabu 14 Dec 2022 00:10 WIB

Universitas Esa Unggul Kukuhkan 2 Guru Besar

Para guru besar menjadi ujung tombak implementasi kampus merdeka merdeka belajar

Universitas Esa Unggul mengelar sidang terbuka senat Universitas Esa Unggul dalam rangka pengukuhan 2 Guru Besar/Profesor, Selasa (13/12/2022).
Foto: istimewa
Universitas Esa Unggul mengelar sidang terbuka senat Universitas Esa Unggul dalam rangka pengukuhan 2 Guru Besar/Profesor, Selasa (13/12/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Universitas Esa Unggul mengelar sidang terbuka senat Universitas Esa Unggul dalam rangka pengukuhan 2 Guru Besar/Profesor, Selasa (13/12/2022).

Orasi ilmiah disampaikan 2 orang guru besar. Pertama dengan judul Menuju Pasar Perbankan Indonesia  Yang efisien Ditengah Persaingan Era Industri 4.0 Oleh Prof. Dr. Sapto Jumono, SE., M.Si Guru Besar Bidang Ilmu Manajemen Keuangan/Perbankan.  

Baca Juga

Orasi ilmiah kedua dengan judul Penguasaan Farmakoterapi Sebagai  Nilai  Unggul Apoteker Dalam Implementasi Praktek Interprofessional Kolaborasi  Dengan Profesi Kesehatan Lain oleh Prof. Dr. apt. Aprilita Rina Yanti Eff., M.Biomed Guru besar program studi Farmasi  Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan Universitas Esa Unggul.

Acara ini resmi dibuka Rektor Universitas Esa Unggul Dr. Ir. Arief Kusuma Among Praja, ST,MBA, IPU  dan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada 2 Guru Besar yang telah dikukuhkan. Selamat Dan Sukses kepada  Prof. Dr. Sapto Jumono, SE., M.Si (Fakultas Ekonomi dan Bisnis), Prof. Dr. apt. Aprilita Rina Yanti Eff., M.Biomed (Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan) “Saya selaku Rektor mewakili segenap civitas akademika dan tenaga kependidikan menyampaikan ucapan selamat kepada 2  Guru Besar dan juga kepada masing-masing keluarga.” tutur Arief dalam keterangan tertulisnya.

Pada kesempatan ini juga disampaikan sambutan dari kepala LLDIKTI 3   Dr. Ir. Paristiyanti Nurwardani MP, dalam sambutannya kepala LLDIKTI 3 menyampaikan  semoga para guru besar yang di lantik akan Berjaya di bidang kelilmuannya masing masing, dan akan menjadi ujung tombak melalui implementasi kampus merdeka merdeka belajar, Kedua orang guru besar ini akan menjadi spirit baru bagi universitas Esa Unggul dan seluruh dosen yang ada di lingkungan LLDIKTI wilayah 3.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement